Untuk Kepentingan Umum

Ancam Rekanan Pakai Softgun, Supplier Astor Ditangkap

14

Seorang supplier astor, AR ditangkap Tim 3 Unit Reskrim Polsek Benteng Tangerang. Ia tersandung kasus hukum setelah mengancam Hermawan di Kebon Nanas, Cikokol menggunakan Airsoft Gun jenis Colt Defender, Kamis (14/6/2018).

 

Kapolsek Benteng Tangerang Kompol Ewo Sumirno mengatakan peristiwa terjadi saat korban bersama istrinya berkunjung ke rumah pelaku dalam rangka urusan bisnis. Saat itu, pelaku dan korban terlibat cekcok mulut.

 

“Selama tersangka tidak bisa menyediakan barang pesanan secara on time, korban beralih pesan ke orang lain yang bisa tepat waktu. Pernyataan tersebut yang membuat tersangka marah,” ungkap Ewo menjelaskan, Senin (18/6/2018).

 

Saat cekcok mulut, pelaku tiba-tiba menodongkan senjata Airsoft Gun jenis Colt Defender. Setelah itu saksi dan istrinya pergi meninggalkan tempat kejadian dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Benteng Tangerang.

“Petugas langsung melakukan cek lokasi perkara di tempat kejadian. Pelaku dan barang bukti berhasil diamankan,” paparnya. (k6/firda)

Golkar Kota Tangerang
You might also like
Loading...