Untuk Kepentingan Umum

Busyet, Lebaran-lebaran Masih Aja Nyolong

10

Warga RT 08 RW 02, Kelurahan, Serpong, Kecamatan Serpong, pergoki pria berinisial DA (40) yang diduga ingin melakukan pencurian dini hari tadi. Naas ia babak belur dikeroyok warga.

“Dia lagi mau masuk rumah enggak tahu kalo saya lagi ada di dalam,” ungkap Muhammad Ilham, saksi mata sekaligus pemilik rumah kepada polisi, Sabtu (16/6/2018).

Ilham menjelaskan, DA mengira pemilik rumah sudah terlelap tidur setelah kelelahan bersilaturahmi bertepatan dengan lebaran. Pelaku kaget dan langsung berusaha kabur saat melihat pemilik rumah mempergokinya.

Pemilik rumah itupun berteriak dan mengejar DA hingga peristiwa itu mengundang perhatian warga sekitar. Warga juga ikut mengejar dan berhasil menangkap pria asing tersebut hingga terjadi aksi pengadilan jalanan.

“Pelaku punya banyak tatoo. Saat ditanya warga, dia mengaku akan mencuri rumah saya. Akhirnya, warga serahkan ke Polsek Serpong untuk penanganan,” jelas Ilham

Saat ini, pelaku telah dijebloskan ke ruang tahanan Polsek Serpong, setelah terlebih dahulu diobati luka-lukanya di puskesmas Rawabuntu. Pelaku dijerat Psal 363 jo 53.(yud/firda)

Golkar Kota Tangerang
You might also like
Loading...