Untuk Kepentingan Umum

OP BSD Jadi Tujuan Wisata Lokal

65

Wisata taman air Ocean Park di Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menjadi pilihan alternatif bagi warga sekitar menikmati libur Idul Fitri. Ribuan pengunjung memadati OP pada lebaran kedua.

Arsad Benjal, warga Kebon Nanas, salah seorang pengunjung yang datang bersama rombongan keluarganya mengaku tak ingin melewatkan lebaran dengan liburan ke sejumlah tempat. Salah satunya adalah OP.

“Jarang banget bisa piknik sama keluarga. Makanya cari yang dekat-dekat saja deh,” katanya ditemui di depan area pintu masuk, Senin (18/6/2018).

Berdasarkan pantauan dari sejak pukul 11.00 – 12.00 WIB, gelombang kedatangan pengunjung terus berdatangan. Mereka datang menggunakan kendaraan pribadi ataupun sewaan.

Pernyataan senada juga diutarakan Aldi, warga Serpong yang datang bersama dua anaknya. Ia sengaja bertandang untuk bermain wahana air di lokasi yang tidak jauh dari rumahnya itu.

“Anak-anak ngajak main air. Rumah saya enggak jauh dari sini,” ujarnya sambil menengok ke arah anaknya.

Mereka pun rela membayar tiket yang dibanderol seharga Rp105.000 per orang demi menikmati berbagai kolam dari mulai kolam arus, kolam ombak dan berbagai rekreasi air lainnya.(yud/firda)

Golkar Kota Tangerang
You might also like
Loading...