Untuk Kepentingan Umum

Ini lima Anggota KPU Kota Tangsel Periode 2018-2023

Proses seleksi lima komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) berakhir sudah. KPU RI telah menetapkan dan melantik lima komisioner KPU Tangsel.

Kelima anggota KPU Kota Tangsel untuk periode 2018-2023 ini dilantik langsung Ketua KPU Arief Budiman di Days Hotel and Suites Jakarta Airport, Tangerang, Sabtu (16/6/2018) silam.

Pelantikan anggota KPU Kota Tangsel didasarkan pada surat keputusan No 475 s/d 478/PP.06-Kep/05/KPU/VI/2018.

Kelima anggota KPU Kota Tangsel yang dilantik antara lain Bambang Dwitoro, M. Taufiq MZ, Achmad Mudjahid Zein, Ajat Sudrajat, dan Ade Wahyu Hidayat.

Dari kelima anggota KPU Kota Tangsel yang dilantik, ada dua nama anggota yang pernah menjadi komisoner pada periode sebelumnya. Mereka adalah Achmad Mudjahid Zein dan Bambang Dwitoro.

Ketua KPU Provinsi Banten, Agus Supriatna berharap lima nama komisioner KPU Kota Tangsel yang terpilih adalah pilihan terbaik dari KPU RI, yang nantinya akan menjalankan tugas di Pemilu 2019.

“Tentunya kita berharap nama-nama yang terpilih ini adalah yang terbaik. Yang memang memiliki kompetensi dibidangnya. Dan tentu KPU RI sangat tahu bagaimana memilih orang-orang yang tepat dalam pelaksanaan Pemilu 2019 nanti,” katanya belum lama ini. (plp/firda)

Berita Lainnya
Leave a comment