Untuk Kepentingan Umum

Cawabup Ombi Optimis Partisipasi Pemilih Tembus 80 Persen

9
Cawabup Tangerang Ombi terlihat memasukan kertas suara pilihannya di TPS 01, Desa Parahu, Kecamatan Sukamulya Tangerang.

Calon Wakil Bupati Tangerang Mad Romli menggunakan hak pilihnya di TPS 01, Desa Parahu, Kecamatan Sukamulya, Rabu (27/6/2018).

Didampingi sang istri, Nina Lisnawati, sosok yang akrab disapa Ombi kompak mengenakan atasan kemeja putih. Sekitar pukul 09.00 WIB ia tiba di TPS tersebut.

Usai menggunakan hak pilihnya, ia menyapa awak media. Dengan wajah penuh optimis, Ombi menuturkan yakin akan memenangkan Pemilihan Kepala Daerah  (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Tangerang periode 2018-2023.

Bahkan ia pun meyakini partisipasi pemilih yang dipatok Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tangerang sebesar 80 persen tercapai.

“Saya sudah menggunakan hak pilih saya dengan keluarga saya, dan saya yakin 90 persen saya bisa menang di TPS 01 ini,” ungkapnya kepada awak media.

Di TPS itu tercatat 417 daftar pemilih tetap  (DPT) 417 yang terdiri dari 206 pemilih laki-laki 206 dan 211 pemilih perempuan.

Diketahui, Ombi memulai kiprah politiknya menjadi kader partai Golkar dengan jabatan terakhir sebagai Ketua DPRD Kabupaten Tangerang periode 2014-2019. Ia kemudian dipersunting Ahmed Zaki Iskandar, calon Bupati yang juga petahana maju sebagai pasangan calon tunggal di Pilbup Tangerang ini. (firda/den)

Golkar Kota Tangerang
You might also like
Loading...