Untuk Kepentingan Umum

Kejar-kejaran Motor, Pengendara Motor Tewas Ditusuk Berkali-kali

50
Jasad korban tergeletak tak bernyawa, tubuh korban berlumuran darah dan luka senjata tajam, Senin (2/7/2018) di bengkel motor Kampung Kelapa, RT 01/05, Kadusirung, Pagedangan, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten.

Peristiwa penganiayaan sadis terjadi di bengkel motor Kampung Kelapa, RT 01/05, Kadusirung, Pagedangan, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten.

Peristiwa tersebut menurut keterangan saksi di lokasi, berlangsung saat korban sedang melintas, di Jalan Raya Pagedangan dengan memakai sepeda motor miliknya. Tiba-tiba, korban berhenti secara mendadak di bengkel.

“Korban berhenti karena dikejar-kejar oleh pelaku dengan menggunakan motor. Setelah turun di bengkel, pelaku langsung menusuk korban berkali-kali,” kata Nurmaya, saksi di lokasi, Senin (2/7/2018) siang.

Mendapat serangan berkali-kali, korban yang belum diketahui identitasnya itu langsung ambruk ke tanah. Melihat korban berlumuran darah, pelaku langsung kabur.

“Korban meninggal dunia di lokasi kejadian, akibat menderita luka tusuk yang bertubi-tubi dari pelaku. Selanjutnya, mayat korban dibawa ke RS,” paparnya.

Kapolsek Pagedangan AKP Suhardono yang dikonfirmasi membenarkan peristiwa berdarah itu. Namun dia masih enggan menjelaskan lebih detail perkara itu.

“Peristiwa terjadi sekitar jam 16.30 WIB.  Berawal ketika korban naik motor ngebut saat melintas di Jalan Raya Pagedangan Kampung Kalapa RT. 01/05, Kadusirung Kecamatan Pagedangan,” ungkapnya.

Saat sedang dikejar itu, korban berhenti mendadak di sebuah bengkel yang diketahui milik Nuryama. Namun tak lama berselang, pelaku juga berhenti di lokasi.

“Korban yang baru turun dari motor langsung ditusuk berkali-kali oleh pelaku menggunakan senjata tajam hingga tewas berlumuran darah. Tetapi ini bukan pembunuhan, penganiayaan,” tukasnya.

Hingga kini, polisi masih mendalami kasus dugaan penganiayaan yang menyebabkan korban meninggal dunia itu. Sejumlah saksi di lokasi juga telah diperiksa. (den)

Golkar Kota Tangerang
You might also like
Loading...