Untuk Kepentingan Umum

Peringati HUT Bayangkara, Polresta Tangerang Gelar Nobar Piala Dunia

Polresta Tangerang Gelar Nobar Piala Dunia, Selasa (2/7/2018)

Polresta Tangerang menggelar nonton bareng (nobar) Piala Dunia 2018, Senin (2/7/2018). Kegiatan yang menjadi rangkaian memperingati HUT Bhayangkara ke-72 itu dilaksanakan di Mardigrass, Citra Raya, Panongan.

Dalam sambutannya, Kapolres menyebut kegiatan itu sebagai sarana mendekatkan diri dengan elemen masyarakat. Kapolres menyampaikan, kegiatan nobar sebagai sarana mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga.

“Selain untuk membangun keakraban dengan masyarakat, kegiatan nobar juga diharapkan menjadi pemicu demam Asian Games 2018,” ujarnya.

Kapolres menambahkan, untuk semakin menyemarakkan acara, turut disediakan doorprize dengan beragam hadiah hiburan. Nobar, lanjut Kapolres, memungkinkan interaksi kepolisian dengan masyarakat dalam suasana penuh kehangatan.

“Semoga kegiatan itu dalam memperkuat kemitraan institusi kepolisian dengan masyarakat berbasis ikatan kekeluargaan,” tukasnya.

Dalam kegiatan nobar antara Brazil versus Meksiko itu, turut hadir Wakapolresta, PJU, Kabag, Kasat, dan Kapolsek jajaran beberapa elemen masyarakat dari komunitas Kicau Mania. Pertandingan sendiri berakhir dengan kedudukan 2-0 untuk kemenangan Brazil (MR).

Berita Lainnya
Leave a comment