Untuk Kepentingan Umum

PPDB Jalur Prestasi Dibuka Satu Hari

10

Dinas Pendidikan Kota Tangerang membuka Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) online Kota Tangerang 2018 tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri untuk jalur prestasi. Rencananya hari ini pendaftaran tersebut dimulai selama satu hari.

 

Hal ini disampaikan oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Tangerang, Abduh Surahman, Senin (2/07).

 

Abduh menambahkan, bagi siswa berprestasi langsung saja datang ke sekolah yang dituju dan pemberkasannya pun harus lengkap yang menyatakan jika siswa tersebut berprestasi (olahraga atau sains).

 

Sementara itu, PPDB Kota Tangerang 2018 tingkap SMP Negeri untuk jalur zonasi terbagi dalam dua tahap, yakni untuk tahap satu dibuka tanggal 3 sampai 5 Juli 2018, dan untuk tahap dua akan dibuka tanggal 11 Juli 2018. Sedangkan untuk luar kota juga dibuka dua tahap yakni tanggal 3 sampai 5 Juli 2018, dan untuk tahap dua akan dibuka tanggal 11 Juli 2018.

 

“Kami berharap dalam proses PPDB Kota Tangerang 2018 ini berjalan dengan baik dan lancar,” jelas Abduh.

 

Ketika ditanya soal aplikasi PPDB Kota Tangerang 2018 serta server untuk mencegah terjadinya gangguan, dirinya mengungkapkan, yang berkaitan dengan aplikasi maupun server berada dibawah naungan Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Kota Tangerang. (plp/firda)

Golkar Kota Tangerang
You might also like
Loading...