Untuk Kepentingan Umum

Polisi Kantongi Identitas Pembunuh Sadis di Pagedangan

53
Petugas kepolisian saat olah TKP pembunuhan sadis di Pagedangan.

Aparat kepolisian resor (Polres) Tangerang Selatan telah mengantongi identitas pelaku pembunuhan sadis di Pagedangan yang merenggut nyawa seorang pengendara sepeda motor.

Korban yang ditemukan tewas usai mengalami pendarahan akibat luka tusukan berkali-kali dari pelaku.

Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan mengaku anak buahnya sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku dan telah mengantongi identitas pelaku.

Saat ditanyai motif pembunuhan pelaku, apakah pelaku kenal dekat atau motif dendam, “Kami masih menduga dan membuat hipotesa,” katanya menjawab pertanyaan wartawan saat ditemui di kantornya, Lengkong Gudang Timur, Kecamatan Serpong, Selasa (3/7/2018).

Ferdy mengungkapkan, korban berinisial IW (30), warga Curug, berprofesi sebagai buruh pabrik. Polisi telah mengamankan barang bukti helm, sepeda motor serta pakaian yang dikenakan korban.

Kini polisi masih mencari pelaku berikut senjata tajam yang dipergunakan untuk menusuk IW berkali-kali. Ia tak ingin membongkar hasil penyelidikan karena dikhawatirkan dapat menganggu proses hukum yang sedang berjalan.

“Mohon bersabar dan doanya semoga pelaku dapat cepat kita tangkap,” jelas Ferdi, perwira menengah jebolan Akademi Kepolisian (Akpol) Tahun 2000. (den)

Golkar Kota Tangerang
You might also like
Loading...