Untuk Kepentingan Umum

Polresta Tangerang Akan Gelar Operasi Cipkon Skala Besar

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif memberikan keterangan kepada awak media, Rabu (4/7/2018)

Polresta Tangerang akan menggelar operasi cipta kondisi skala besar menjelang perhelatan Asian Games 2018. Operasi itu karena beberapa cabang yang dipertandingkan dipesta olahraga tingkat asia itu beberapa venuenya berada di wilayah hukum Polresta Tangerang.

“Kami akan menggelar operasi cipta kondisi skala besar untuk mengantisipasi kejahatan jalanan, terorisme, vandalisme, pencurian dengan kekerasan, pencurian dengan pemberatan dan curanmor,” ujar Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif saat membuka turnamen futsal Kapolres Cup di Tigaraksa, Rabu (4/7/2018).

Selain operasi ciptok, pihaknya juga membentuk satgas khusus untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana sebelum dan selama perhelatan Asian Games tersebut.

“Kami membentuk juga Satgas Anti Begal dan Premanisme untuk mendeteksi secara dini potensi terjadinya tindak pidana,” tukasnya.

Polresta Tangerang juga menjadikan Asian Games 2018 sebagai tema utama dalam rangkaian kegiatan peringatan HUT Bhayangkara ke-72. Berbagai kegiatan yang dihelat diantaranya turnamen futsal, lomba fotografi, bakti sosial dan nonton bareng film yang berjudul 22 Menit (RBL).

Golkar Kota Tangerang
Berita Lainnya
Leave a comment