Untuk Kepentingan Umum

Hanyut di Cisadane, Mayat Ibnu Akhirnya Ditemukan

4
ilustrasi

Setelah sempat menghilang, jasad Sundaru Ibnu bin Suherman alias Jerry akhirnya ditemukan. Bocah berusia 14 tahun itu sepulang sekolah berenang dengan rekan sebayanya itu hilang tenggelam dan terseret arus Sungai Cisadane.

Ibnu yang tidak bisa berenang hilang sejak Jum’at sore kemarin di Suradita RT 02/01, Desa Suradita, Kecamatan Cisauk Kabupaten Tangerang. Jasadnya ditemukan oleh tim SAR gabungan sekitar pukul 07.05 WIB tersangkut di pintu air kecil  dekat PDAM TKR Kabupaten Tangerang, dalam posisi tengkurep.

“Lokasi ditemukan di PDAM Tirta Raharja, Serpong,” ungkap Lala Nurdiansyah, relawan dari OKP Ganespa, Kecamatan Pamulang, saat dihubungi, Minggu (8/7/2018).

Menurutnya, usai pulang pelajar kelas VIII SMP itu melepas baju seragam sekolah dan langsung nyebur ke Sungai Cisadane. Ibnu langsung tenggelam hilang.

Lala bilang, ketika ditemukan Ibnu memakai seragam sekolah celana panjang warna biru. Sekujur tubuhnya sudah membiru.

“Jasas Ibnu dievakuasi pukul 08.02. Langsung dibawa ke rumah duka,” terang Laong, sapaan akrab Lala. Ibnu dibawa ke rumahnya di RT 03 yang tak jauh dari lokasi berenang.

Tim SAR gabungan dari Basarnas, kepolisian dan OKP Ganespa sempat menyisir Sungai Cisadane menggunakan perahu karer. Bahkan tim penyelam dari TNI juga turut membantu proses pencarian jasas Ibnu. (den)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.