Untuk Kepentingan Umum

Melintas Saat Tawuran, Pemuda di Tigaraksa ini Kena Sabetan Kelewang

78
Ilustrasi pengeroyokan (ist)

Peristiwa naas menimpa AS, 19. Wajahnya lebam dan punggungnya terluka akibat sabetan kelewang.

Pemuda warga Kampung Kadongdong, Desa Pasir Nangka, Tigaraksa itu menjadi korban pengeroyokan. Ia dikeroyok saat melintas di Jalan Arya Jaya Santika, Kampung Kadongdong, Desa Pasir Nangka, Tigaraksa.

Diterangkan Kapolsek Tigaraksa Kompol Dodid, saat itu korban hendak menuju Kampung Gudang, Tigaraksa, Minggu (8/7/2018) sekitar pukul 00.30 WIB.

Namun saat melintas di depan SMP 2 Tigaraksa, ia melihat ada yang tengah tawuran.

“Korban pun merasa ketakutan, hendak memutar arah sepeda motornya namun terjatuh,” kata Dodid, Rabu (11/7/2018).

Saat korban terjatuh itu, salah satu pelaku datang menghampirinya dan langsung melayangkan bogem ke perutnya. Korban pun kembali tersungkur ke tanah.

Saat ia hendak kembali bangkit, dua pelaku lainnya kembali melayangkan pukulan ke punggungnya, disusul sabetan kelewang oleh pelaku ke empat yang mengenai punggungnya.

“Korban pun terluka pada bagian punggung,” tambah Dodid.

Peristiwa itu kemudian dilaporkan korban ke Mapolsek Tigaraksa. Tak butuh waktu lama, keempat pelaku yang tercatat sebagai warga Perum Mustika Tigaraksa itu pun dibekuk tim Reskrim Polsek Tigaraksa.

“Empat pelaku diantaranya AS, 19, DA, 20, RV, 19 dan FR, 18 ” terang Dodid.

Namun Dodid tidak menjelaskan lebih rinci penyebab aksi tawuran yang dilakukan pelaku.

Keempat pelaku beserta barang bukti berupa satu buah kelewang, kaos yang digunakan korban saat peristiwa itu terjadi kini diamankan di Mapolsek Tigaraksa.

Atas perbuatannya, keempat pelaku dijerat Pasal 170 KUHP dengan ancaman hukuman kurungan badan lama sembilan tahun penjara (RBL).

Golkar Kota Tangerang
You might also like
Loading...