Untuk Kepentingan Umum

Inginkan Higuain dan Rugani, Juventus Tolak Chelsea

5

Gonzalo Higuain. (foto : istimewa)

Juventus disebut menolak tawaran Chelsea untuk merekut Gonzalo Higuain dan Daniele Rugani. The Blues mengajukan tawaran sebesar 90 juta euro (Rp 1,51 triliun) untuk dua pemain tersebut.

Chelsea berambisi untuk menambah kekuatan di skuat mereka. Dua pemain Juventus, yaitu Gonzalo Higuain dan Daniele Rugani, masuk dalam daftar incaran.

The Blues pun menunjukkan keseriusannya dengan mengajukan penawaran kepada Juventus. Namun, tawaran tersebut ditolak manajemen Bianconeri.

Juventus menginginkan total 100 juta euro (Rp 1,67 triliun) untuk kedua pemain tersebut. Rinciannya adalah Rugani dihargai 40 juta euro dan Higuain dibanderol 60 juta euro.

Higuain dan Rugani disebut tak masuk dalam skuat Juventus musim mendatang. Selain itu, Juventus perlu menjual pemain setelah mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid.

Manajer anyar Chelsea, Maurizio Sarri, dikabarkan ingin mendatangkan yang sudah paham dengan strateginya. Rugani diproyeksikan untuk menggantikan peran David Luiz dan Higuain dibutuhkan untuk menjadi ujung tombak. (den)

Golkar Kota Tangerang
You might also like
Loading...