Untuk Kepentingan Umum
Pemkot Tangerang Selatan Ads

Darmian Diminta Mourinho Bertahan di MU

9
Matteo Darmian. (foto : istimewa)

Sebuah harapan diungkapkan oleh Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho. Ia berharap Matteo Darmian tidak meninggalkan Old Trafford.

Darmian sendiri saat ini kerap dikabarkan berada di ambang pintu keluar Old Trafford. Ia dikabarkan ingin pergi setelah tidak banyak terlibat di tim utama setan merah dalam dua tahun terakhir.

Darmian sendiri saat ini masih mengikuti kegiatan pra musim setan merah. Ia bahkan ditunjuk menjadi kapten pada pertandingan antara setan merah melawan AC Milan di ajang ICC 2018 kemarin.

Mourinho sendiri menyebut bahwa sang bek pantas menjadi kapten pada laga itu. “Pertama-tama, saya memberikan ban kapten itu padanya karena dia adalah pria yang fantastis,” ujar Mourinho di halaman resmi MU.

Mourinho juga menilai Darmian adalah salah satu pemain yang menunjukan dedikasi besar dalam timnya sehingga ia pantas mendapatkan ban kapten itu.

“Dia [Darmian] adalah sosok yang sangat profesional di dua tahun masa kerja saya di sini. Saya percaya bahwa ia juga berlaku demikian di era Mr. Van Gaal yang menjadi pelatih sebelum saya.”

“Dia adalah tipikal pria yang selalu memberikan segala yang ia miliki. Dia tumbuh besar di AC Milan, dan baginya bermain melawan klub masa kecilnya itu dan menjadi kapten akan memiliki kenangan yang manis, meski ini hanya laga persahabatan.”

Semoga Bertahan

Sebelumnya Mourinho mengonfirmasi bahwa Darmian akan pergi pada musim panas ini. Ia dikabarkan akan kembali ke Italia di mana beberapa klub Serie A meminati jasanya.

Namun Mourinho sendiri berharap bahwa Darmian bisa bertahan musim ini, terlebih setelah ia mengalami krisis di pos bek kanannya.

“Jika Matteo pergi, maka dia pergi karena tawaran yang tepat telah tiba. Namun jika Matteo bertahan, saya akan sangat senang dan jika ia bertahan dia bisa menjadi pemain penting bagi kami.” tandasnya.

Darmian sendiri menjadi satu-satunya bek kanan MU yang fit saat ini. Sebelumnya Antonio Valencia dan Diogo Dalot masih mengalami cedera sehingga mereka diragukan untuk tampil di awal musim nanti.

Mourinho sendiri diperkirakan akan memainkan Ashley Young, Victor Lindelof atau Timothy Fosu-Mensah jika Darmian pergi dari skuat setan merah. (den)

Golkar Kota Tangerang
You might also like
Loading...