Untuk Kepentingan Umum

Mau Perawatan Wajah Murah, Datang Saja ke Naavagreen

1.706

Salah satu pesona manusia adalah memiliki wajah yang bersih. Nah, wajah bersih itu tidak lantas putih, bersinar saja tapi juga sedap dipandang. Untuk memiliki wajah bersih penting untuk memeliharanya. Salah satunya adalah dengan rutin melakukan perawatan. Baik itu di salon kecantikan ataupun klinik wajah.

Nah, kini Naavagreen Skin Care menawarkan hal tersebut. Perawatan murah bukan berarti murahan. Naavagreen sudah memiliki cabang loh, di Kota Tangerang. Tepatnya di Jalan Hasyim Asyari, Cipondoh, dekat rumah sakit Husada Insani.

Naavagreen Skin Care menawarkan sejumlah paket perawatan wajah, seperti facial, perawatan peremajaan kulit.  Harganya tidak menguras kantong, mulai dari Rp40 ribu. Sangat murah untuk ukuran klinik kesehatan wajah. Apalagi tempatnya cukup representatif dengan ruko tiga lantai. Wah, benar-benar tidak mengguras kantong, loh.

Naavagreen cabang Cipondoh, mulai buka sejak Sabtu (28/7/2018). Adapun jam bukanya Senin-Sabtu, mulai pukul 09.00 WIB-21.00 WIB dan Minggu, mulai pukul 08.00-16.00 WIB.

Manager Operasional Naavagreen dr Andy Prasetia mengatakan, pihaknya memang menawarkan perawatan wajah dengan harga terjangkau. Namun tidak lantas jadi terlihat murahan. Malah dengan harga yang ditawarkan, kualitasnya bisa diadu dengan perawatan wajah lainnya.

“Kita memang menggarap pangsa menengah ke bawah karena potensinya yang sangat besar. Nah, untuk masuk pangsa tersebut harga yang ditawarkan sangat murah. Tapi jangan dibilang murahan ya,” katanya, di sela-sela pembukaan Naavagreen Cabang Cipondoh, akhir pekan lalu.

Begitu dibuka, Naavagreen Cabang Cipondoh langsung diserbu konsumen.

 

Andy mengatakan, produk yang diberikan untuk perawatan wajah memiliki kualitas baik. Ia pun menjamin itu aman untuk kulit wajah.  Apalagi dirinya sudah bermain di bisnis ini cukup lama. Jadi untuk memberikan kualitas terbaik itu sudah tidak bisa diragukan lagi.

Naavagreen, lanjut Andy, memang sengaja memilih pangsa menengah ke bawah karena potensinya cukup besar. Seperti di Kota Tangerang ini yang perkembangannya cukup pesat. Otomatis sebagai kota metropolis, warganya tentu memerlukan perawatan tubuh, salah satunya adalah perawatan wajah.

“Ini yang kita tawarkan dengan memberikan perawatan sebaik mungkin dengan harga yang sangat terjangkau,” ujarnya.

Selain harga murah, dokternya pun ada setiap hari saat jam pelayanan. Jadi konsumen juga mendapatkan jasa konsultasi perawatan wajah secara gratis tanpa dipungut biaya apapun. Begitupun dengan ruangannya, dengan tiga lantai dan memenuhi standar pelayanan operasional prosedur (SOP). Dimana tempat layanannya sangat baik dan bersih.

“Kita ingin memberikan pelayanan yang terbaik bagi konsumen. Maka itu ayo ramai-ramai datang ke sini,” ujarnya setengah berpromosi. (firda)

Golkar Kota Tangerang
You might also like
Loading...