Untuk Kepentingan Umum
Pemkot Tangerang Selatan Ads

Keren Nih, Horison Group Garap Pangsa di Banten

8

PT Metropolitan Golden Managemen (MGM) kembali melakukan langkah dalam mengembangkan brand Horison dengan menggandeng Hotel Grand Serpong. Yakni dengan mengubah brand menjadi Hotel Horison Grand Serpong Tangerang yang terletak di Jalan MH Thamrin, Kota Tangerang.

Acara ini dihadiri Mohamad Ridwan dan Basari Bachri selaku direksi beserta jajaran dari MGM serta Aditiya Antonius selaku Direktur Wilayah I.

Hotel Horison Grand Serpong Tangerang menyediakan 286 kamar dengan lima tipe kamar yang sangat cocok dengan pebisnis maupun wisatawan yang mau liburan di Tangerang. Hotel dengan lokasi strategis dan kondisi bangunan yang baik, ini diyakini bisa melayani tamu dengan fasilitas dan pelayanan yang baik.

Selain itu, fasilitas yang diberikan juga masuk kelas wahid, seperti free WI-FI Internet Access, spa, fitness center,swimming pool, meeting room dan sebagainya.

Hotel ini lokasinya strategis karena berada di tengah kota. Mau ke bandara dekat, mau ke Jakarta, tinggal lewat tol lokasinya sangat dekat. Begitupun jika ingin ke BSD ataupun tempat mengasikkan lainnya. “Kami mengemban amanah yang telah diberikan PT Gapura Hotelindo untuk mengiperasikan dan mengembangkan Horison Grand Serpong ini sesuai dengan target yang sudah ditentukan,” ujar Direktur Operasional PT MGM Basari Bachri.

Kata dia, hotel ini juga dilengkapi Ballroom berkapasitas sampai 1200 orang dan beberapa fasilitas meeting mulai dari 10 orang yang dapat difungsikan sesuai dengan kebutuhan seperti meeting, exhibition, weeding dan event lainnya.

Basari juga mengklaim kalau hotel bintang 3 dengan layanan penuh dengan harga terjangkau. Juga memenuhi kebutuhan hotel dengan brand Horison untuk bintang 3, Horison Ultima di bintang 4 dan Grand Horison untuk bintang 5 yang melayani kebuguhan hotel mewah dengan spectrum penuh, pelayanan superior dilengkapi fasilitas lainnya.

Dirinya yakin Hotel Horison Grand Serpong Tangerang bakal sukses. Ini lantaran PT MGM yang mewadahi berpengalaman dalam manajemen hotel dengan lebih dari 15 tahun. Komponen utama yang terdapat di dalamnya yaitu kombinasi standar internasional dengan budaya lokal. MGM juga selalu mengutamakan pemanfaatan produk dalam negeri dan pengembangan sumber daya manusia lokal.

“Hingga saat ini, MGM telah mengoperasikan 49 hotel dengan jumlah lebih dari 5.000 kamar. Sebagai perusahaan yang berkembang, MGM juga akan mengembangkan lebih dari 20 hotel lagi,” imbuhnya. (firda)

Golkar Kota Tangerang
You might also like
Loading...