Untuk Kepentingan Umum

Zaki-Romli Tinggal Menunggu Dilantik

7
Ahmed Zaki Iskandar usai mengikuti Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Tangerang, Selasa (2/8/2018)

Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Tangerang pemenang Pilbup 2018, Ahmed Zaki Iskandar-Mad Romli hanya tinggal menunggu waktu dilantik Menteri Dalam Negeri (Mendagri) melalui Gubernur Banten. Pasalnya DPRD Kabupaten Tangerang telah mengumumkan penetapan kedua kader partai Golkar itu sebagai pemenang Pilbup, Kamis 92/8/2018).

Pengumuman itu digelar dalam rapat paripurna istimewa di gedung DPRD Kabupaten Tangerang, Puspemkab Tangerang di Tigaraksa.

Rapat itu selain dihadiri legislator setempat, juga oleh dua paslon terpilih, yakni Zaki-Romli.

Tampak hadir juga Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyid dan para kepala Dinas dilingkup Pemkab Tangerang, Kapolresta Tangerang dan beberapa instansi lainnya.

Zaki yang duduk dikursi undangan wajahnya tampak sumringah, didampingi wakilnya, Mad Romli, Zaki terus mengumbar senyum dalam rapat yang berlangsung sekitar 15 menit itu.

Usai dilakukan berita acara rapat, satu persatu peserta yang hadir memberikan ucapan selamat kepada putera Ismet Iskandar itu untuk keberhasilannya menahkodai kota 1001 industrii ini kedua kalinya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Tangerang, DPRD Kabupaten Tangerang, partai politik dan khususnya KPU Kabupaten Tangerang yang telah menyelenggarakan Pilkada yang aman, damai dan demokratis,” papar Zaki kepada awak media.

Sementara Dadi Sutaradi, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tangerang mengatakan, pihaknya akan segera berkirim surat kepada Menteri Dalam Negeri melalui Gubernur Banten untuk segera melantik paslon terpilih tersebut.

“Kita belum tahu nanti pelantikannya dimana, bisa di istana negara atau disini, karena masih menunggu informasi usai berkirim surat,” kata Dedi.

Terkait waktu pelantikan, lanjut Dedi, menyesuaikan dengan jadwal yang sudah ditetapkan oleh KPU Kabupaten Tangerang.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.