Untuk Kepentingan Umum
Pemkot Tangsel

Mesin NasDem Mulai Panas, WIN Gelar Jalan Sehat

Pilpres, pileg masih delapan bulan lagi. Hajatan besar lima tahunan ini akan berbeda dibanding pesta demokrasi sebelumnya.

Jika biasanya pilpres belakangan dihelat, tahun depan bersamaan pestanya.

Meski waktu masih cukup panjang, tak lantas membuat Partai NasDem berdiam diri.

Waktu yang tersisa malah dimanfaatkan untuk tancap gas. Mesin partai kini sudah digerakkan.

Buktinya, akhir pekan lalu, ribuan kader Partai NasDem tumplek di Lapangan Cilenggang, Serpong.

Mereka menghadiri jalan sehat yang dihelat sang nakhoda NasDem di Banten, Wawan Iriawan atau yang biasa dipanggil WIN alias Wawan Iriawan NasDem.

Acara ini sangat meriah, selain banyaknya kader yang hadir, juga dibuka oleh Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany dan Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie.

Kehadiran dua orang penting ini membuktikan kalau NasDem partai yang cukup diperhitungkan dan bisa bicara banyak dalam kontestasi tahun depan.

Selain jalan sehat, acara ini juga mengumpulkan donasi untuk korban gempa bumi di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Saat penggalangan dana, peserta antusias menyisihkan pundi-pundi uangnya. Tak hanya para kader, masyarakat biasa pun terlibat dalam penggalangan dana ini.

Wawan mengatakan, kegiatan ini sebagai bukti partainya peduli terhadap seluruh aspek kehidupan masyarakat. Termasuk memasyarakat hidup sehat.

Dengan jalan ini diharapkan akan timbul pola hidup masyarakat yang lebih sehat. Juga melihat sejauh mana kader partai NasDem untuk mempersiapkan diri dalam pileg dan pilpres tahun depan.

“Kita sudah siap dari sekarang. Delapan bulan waktu yang panjang, namun tak lantas untuk kita berleha-leha. Sekarang harus tancap gas,” katanya, di sela-sela kegiatan.

Wawan optimis NasDem bisa bicara banyak di pesta demokrasi tahun depan. Rasa percaya dirinya ini timbul dari antusias peserta yang mendatangi jalan sehat ini.

Nah, ini jadi pemacu pihaknya agar bisa lebih bersemangat lagi untuk terus melakukan sosialisasi ataupun turun ke bawah (turba) untuk menyentuh masyarakat.

“Ini yang akan terus kita hadirkan dengan terus dekat ke masyarakat. Para kader yang datang dari seluruh wilayah di Tangerang Raya menjadi pelecut agar kita bisa lebih semangat lagi dalam merebut hati rakyat,” imbuhnya.

Sementara itu, Joy, salah satu kader NasDem dari Pakuhaji mengaku antusias datang ke acara jalan sehat.

Terlebih yang hadir jumlahnya sangat banyak. Ia tidak menyangka jalan sehat ini mendapat antusias yang cukup besar.

“Sebagai kader di tingkat akar rumput ini menambah semangat untuk terus mensosialisasikan NasDem. Terlebih pak Ketua Wawan Iriawan bakal nyaleg. Saya yakin melihat semangat kader kita akan sukses di pemilu tahun depan,” imbuhnya. (firda)

Berita Lainnya
Leave a comment