Untuk Kepentingan Umum

Mau Dilantik, Syafrudin Bubarkan Tim Pemenangan

Walikota dan Wakil Walikota Serang terpilih Syafrudin dan Subadri menggelar tasyakuran sekaligus pembubaran Timses dan relawan di gedung serba guna (GSG) Maulana Yusuf, Ciceri, Kota Serang, Jumat (14/9).

Syafrudin menyampaikan rasa syukurnya atas kinerja Timses dan Relawan yang sudah berjuang memenangkan pasangan ‘Aje Kendor’ dalam Pilkada Kota Serang. Menurutnya peran relawan dalam proses Pilkada sangat besar, bahkan dirinya mengaku tidak bisa membalas jasa yang telah dikorbankan para relawan tersebut.

“Saya hanya bisa menghaturkan terimakasih kepada para relawan yang sudah gigih berjuang selama ini,” kata Syafrudin.

Kemenangan di Pilkada Kota Serang adalah bentuk komitmen yang tinggi atas kinerja para Timses dan Relawan. Sehingga, pasangan yang didukung empat partai politik tersebut mampu mengalahkan pasangan Vera-Nurhasan dengan selisih mencapai 18 ribu suara.

“Semoga ke depan saya bisa membawa Kota Serang lebih baik dan tidak mengecewakan masyarakat yang telah mendukung kami,” ujar Syafrudin.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Serang terpilih, Subadri mengatakan, tasyakuran tersebut murni diprakarsai oleh seluruh relawan yang mendukungnya pada Pilkada Kota Serang. Relawan yang berjumlah 38 organisasi itu, telah berhasil mengangkat harkat dan martabatnya sehingga meraih kemenangan.

Ketua Relawan ‘Aje Kendor’ Najib Halimi mengatakan, akan terus mengawal pasangan Syafrudin dan Subadri ini hingga periode akhir kepemimpinan. “Kami mempunyai tanggungjawab yang besar agar pembangunan di Kota Serang bisa berjalan sesuai amanah, serta memastikan pasangan ini bekerja dengan baik,” katanya.

Erwin Muchlisin mengatakan, kemenangan pasangan ‘Aje Kendor’ bukan hanya menjadi kemenangan partai koalisi, tetapi merupakan kemenangan masyarakat Kota Serang. “Jadi saat ini kami sudah mengikhlaskan pak Syafrudin dan pak Subadri untuk bekerja melayani masyarakat Kota Serang,” katanya. (eni/firda)

Berita Lainnya