Untuk Kepentingan Umum

Kasat Reskrim Polresta Diganti, Wiwin Dimutasi ke Polda Banten

Sertijab Kasat Reskrim Polresta Tangerang, Kamis (20/9/2018)

 

Polresta Tangerang menggelar serah terima jabatan Kepala Satuan (Kasat) Reserse Kriminal (Reskrim) dari Kompol Wiwin Setiawan kepada AKP Gogo Galesung, Kamis (20/9/2018).

Dalam sertijab yang berlangsung di Mapolresta Tangerang itu juga turut diserahterimakan jabatan Kapolsek Pasar Kemis dari Kompol Didit Imawan kepada Kompol Ucu Syaifulloh.

Mutasi jabatan itu berdasarkan surat telegram Kapolda Banten nomor: ST/643/IX/KEP/2018 dan nomor: ST/644/IX/2018.

Kompol Wiwin kini menjabat sebagai Kasubditpaminal Bidpropam Polda Banten, penggantinya yakni AKP Gogo Galesung sebelumnya menjabat sebagai Kepala KSKP Polres Cilegon. Sementara Kompol Didit kini menduduki jabatan baru sebagai Kasubbagminospal Bagbinospal Ditbimas Polda Banten, sementara penggantinya sebelum menjabat Kapolsek Pasar Kemis, Kompol Ucu Syaifulloh bertugas sebagaai Kapolsek Cipocok Jaya Polres Serang.

Dalam sambutannya, Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif mengatakan, mutasi jabatan adalah hal biasa untuk melakukan penyegaran personel.

Sabilul mengucapkan terima kasih kepada Kompol Wiwin dan Kompol Didid atas dedikasi serta pengabdiannya selama menjadi jajaran Polresta Tangerang.

Sementara kepada dua pejabat baru, Sabilul mengintruksikan untuk segera beradaptasi, karena tugas-tugas penting telah menanti untuk segera dikerjakan, terlebih saat ini, kata Sabilul, sudah memasuki tahun politik yakni Pemilu 2019. Sabilul juga menegaskan, bahwa Polri wajib bersikap netral dalam perhelatan Pemilu 2019.

“Di tahun politik, Polri harus netral dalam pesta demokrasi Pemilu 2019,” kata Sabilul

 

 

Berita Lainnya