Untuk Kepentingan Umum

Lebaran Anak Yatim, Petinggi PAN Ini Kasih Banyak Bingkisan

2

Anggota DPR RI dari Fraksi PAN Yandri Susanto berbagi kebahagiaan kepada ratusan anak yatim di kediamannya, kompleks Ciceri Permai, Kota Serang, Sabtu (22/9). Yandri membagikan santunan berupa bingkisan kepada anak anak yatim itu.

Yandri mengatakan, rutin tiap tahun menyantuni anak yatim. “Momentum Muharram ini diharapkan dapat memunculkan rasa empati kepada anak anak yatim dan menjaga persaudaraan,” katanya.

Hidup, kata Yandri, hanya sekali. Karena itu harus benar-benar dimanfaatkan untuk kemaslahatan kemanusiaan. “Banyak orang tidak sadar dengan itu, karena itu momen Muharram arus menjadi introspeksi diri kita,” katanya.

Bagi umat Islam yang mampu harus dapat menyantuni anak anak yatim sebagai tanggung jawab sosial. Namun, kepedulian itu tidak hanya muncul saat momen Muharam saja namun harus setiap saat tumbuh. Kata Yandri, menyantuni itu bisa juga dalam bentuk menjamin pendidikan bagi anak yatim dan sebagainya.

Santunan anak yatim hari ini berbarengan dengan pengajian ibu ibu dari 18 majelis taklim se-Kota Serang. Acara dihadiri Ketua DPD PAN Kota Serang Erwin Muchlisin dan sejumlah kader PAN .

Nadroh, koordinator pengajian, mengatakan, pengajian rutin kali ini sengaja dibarengkan dengan santunan anak yatim dalam rangka menyemarakkan Muharram. Ia mengatakan, Yandri merupakan sosok dewan yang peduli dengan sesama. (eni/firda)

You might also like

Comments are closed.