Untuk Kepentingan Umum

Supriyanto Babak Belur Dikeroyok Suporter Bola

Supriyanto, warga Kampung Sukajadi, Kagungan, Serang, Banten diduga menjadi korban pengeroyokan suporter klub sepak bola. Korban dikeroyok oleh sekelompok orang yang tidak dikenal di dekat SMPN 5 Kota Serang, di Jalan Raya Warung Jaud, Kasemen, Serang, Banten, Minggu (23/9/2018) malam.

“Kami belum bisa menyimpulkan (pelaku) suporter bola, kami hanya mendapat laporan ada orang dipukul. Korbannya seorang diri, katanya dikeroyok oleh beberapa orang,” kata Kapolsek Kasemen AKP M. Cuaib, Senin (24/9/2018).

Ditanya mengenai apakah korban mengenakan kostum salah satu klub sepak bola di tanah air, Cuaib belum mau menjelaskan lebih lanjut. “Dikiranya, maling tadinya. Begitu dilerai, korban membantah bilang ‘saya bukan maling’, katanya.”

Dikatakan Cuaib, usai melakukan pengeroyokan, para pelaku langsung meninggalkan lokasi kejadian. “Pemukulnya ini belum tahu dari kalangan mana, sementara ini kita laksanakan lidik. Mudah-mudahan dalam waktu dekat kami dapatkan identitasnya,” kata Cuaib.

Cuaib menambahkan, ada salah satu warga sekitar yang melihat kejadian tersebut namun tidak mengenali para pengeroyok. “Dia melerai di lokasi. Tapi tidak mengenal,” ujarnya

Sejauh ini, Cuaib menjelaskan korban belum membuat laporan resmi kepada pihak kepolisian. “Meski begitu kita sudah lakukan lidik untuk mencari identitas pelaku,” katanya. (eni/firda)

Berita Lainnya