Untuk Kepentingan Umum
Pemkot Tangsel

Walikota Ajak PNS Amalkan Pancasila

Pemkot Tangerang, Senin (1/10) menggelar Apel Pagi memperingati Hari Kesaktian Pancasila. Dalam peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang bertemakan “Pancasila sebagai Landasan Mencapai Prestasi Bangsa”, Wali Kota Arief R. Wismansyah mengajak kepada  para peserta apel untuk bisa mengamalkan nilai-nilai Pancasila dalam setiap program pembangunan yang dilaksanakan oleh pemkot Tangerang.

“Kita seyogyanya bisa menjalankan nilai-nilai Pancasila menjadi bagian dalam membangun Kota Tangerang,” ujarnya dihadapan para pegawai yang menjadi peserta apel.

Ditambahkannya, selama 73 tahun Indonesia Merdeka tidak terbantahkan lagi bahwa Pancasila adalah landasan ideologi negara Indonesia.

“Selama 73 tahun bangsa ini berdiri ideologi itulah yang mempersatukan kebinekaan diantara seluruh masyarakat bangsa Indonesia termasuk masyarakat Kota Tangerang,  maka kita sebagai aparat pemerintah sudah seyogyanya menjalankan nilai-nilai yang terkandung dalam ideologi Pancasila,” tuturnya.

Ia juga senang atas penghargaan LPPD (Laporan Penyelenggara Pemerintah Daerah) dari Pemprov Banten.

“Alhamduillah hari ini juga dilaporkan bahwa LPPD  Kota Tangerang  mendapatkan penghargaaan terbaik di tingkat Provinsi Banten, begitu pula dengan satu kecamatan Cipondoh dengan satu kelurahan mudah-mudahan ini memotivasi kita semua untuk terus bisa memberikan dedikasi terbaik,” tuturnya. (rls/firda)

Berita Lainnya