Untuk Kepentingan Umum
Pemkot Tangsel

Garda Terakhir Bangsa, Koramil Pondok Aren Rayakan Dirgahayu TNI Ke-73

Camat Pondok Aren Makum Sagita memberikan kue ulang tahun TNI Ke-73 kepada Kapten Infantri Agus Fahrudin, Danramil Pondok Aren, Jumat (5/10/2018) di Markas Koramil Pondok Aren.

Koramil Pondok Aren merayakan dirgahayu TNI Ke-73, Jumat (5/10/2018) di Markas Koramil Pondok Aren. Acara tersebut, turut dihadiri Camat Pondok Aren Makum Sagita dan jajaran pegawai kecamatan lainnya.

Pada kesempatannya, Makum Sagita memberikan kue ulang tahun tanda ucapan selamat atas TNI yang sudah berbakti kepada bangsa Indonesia selama 73 tahun.

Kapten Infantri Agus Fahrudin, Danramil Pondok Aren mengatakan dalam memperingati Dirgahayu TNI Ke-73, prajurit TNI sebagai garda terakhir bangsa, ia berharap prajurit yang tersebar diseluruh Indonesia bisa bertugas dengan baik dan tetap fokus di tugasnya masing-masing.

“Semoga TNI kedepan tetap jaya, kemudian dekat dengan rakyat,” tutur Agus.

Perayaan HUT TNI Ke-73 seluruh Koramil akan merayakan acaranya dengan terpusat di Tigaraksa, seluruhnya dibawah KODAM JAYA.

“Kegiatan ini akan terpusat seluruhnya di Kabupaten Tangerang, di Tigaraksa, kegiatannya dibawah KODAM JAYA,” tutupnya. (den)

Berita Lainnya