Untuk Kepentingan Umum
Pemkot Tangsel

Kader PDIP Diminta Paham Ideologi Gotong Royong

Jelang  Pileg dan Pilpres tahun 2019 Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) Cabang Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) di Resto Remaja Kuring, Serpong, Sabtu (06/10/18).

Kegiatan ini dihadiri Ketua DPC PDIP, Heri Gagarin, Sekretaris DPD Provinsi Banten PDI Perjuangan sekaligus Koordinator Wilayah Dapil Banten 3 (Wilayah Tangerang Raya) Ananta Wahana,Sekretaris DPC PDI P Tangsel Iwan Rahayu ,Bendahara DPC PDI Perjuangan, Aldi Zuhri dan seluruh Calon Legislatif PDI Perjuangan yang ikut dalam kontestasi Pileg 2019 di seluruh wilayah Provinsi Banten.

Ketua Panitia Rakorcab Ledi MP Butar Butar, kegiatan ini sekaligus konsolidasi atau  gotong royong dari semua pihak mulai dari DPD sampai tingkat ranting Cabang Kota Tangsel.

“Kami selaku panitia mengucapkan terimakasih banyak kepada semua pihak yang telah gotong royong menyelenggarakan Rakorcab kali ini, dan berharap agenda hari ini berjalan dengan baik dan lancar,” katanya.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tangsel, Heri Gagarin menjelaskan Rakorcab kali ini tentunya untuk memberikan pembekalan kepada seluruh Calon Legislatif, agar bisa merangkul seluruh masyarakat untuk berjuang bersama dengan PDI Perjuangan.

“Untuk memenangkan sebuah kontestasi tentunya memiliki rencana  dan strategi . Kita akan bisa melangkah maju untuk merebut kemenangan pada Pileg 2019 yang ada di depan mata kita,” jelas Heri Gagarin saat memberikan sambutan pembukaan Rakorcab.

Sekretaris DPD Provinsi Banten PDI P, Ananta Wahana berharap Rokorcab ini memiliki tujuan yang jelas, Pertama menang Pileg 2019 mulai tingkat DPR DPRD Provinsi/Kabupaten/Kota, sekaligus memenangkan calon presiden yang diusung dan mematahkan mitos tidak ada partai yang berturut-turut menang di pileg.

“Saya ingin mengingatkan semangat Bung Karno  dan Ketua DPP untuk kembali ke Ideologi PDIP. Kita tidak akan menjadi penguasa yang tidak bagian daripada wong cilik. Karena kondisi hari ini kita sedang perang ideologi maka dari itu kita harus kembali ke Ideologi kita,” ujar anggota DPRD Banten ini. (rls/firda)

Berita Lainnya