Untuk Kepentingan Umum
Pemkot Tangsel

Cuma Targetkan 12 Kursi, PDIP Realistis

DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang  menargetkan 12 kursi DPRD Kota Tangerang yang bisa digenggam .

Target ini hanya bertambah dua kursi dari sebelumnya meraih 10 kursi wakil rakyat.

Penambahan dua kursi ini dinilai sebagai target realistis mengingat pertarungan di Kota Tangerang terhitung ketat.

Ketua DPC PDI Perjuangan Gatot Wibowo mengatakan, target hanya 12 kursi setelah dipetakan per dapil. Hasilnya memang paling realistis dikisaran 12 kursi hingga 13 kursi.

Maka itu, ia pun tak muluk-muluk dengan penambahan kursi dewan. Yang terpenting adalah bagaimana bisa meralisasikan jumlah kursi sesuai dengan target yang dicanangkan.

“Saya sudah beri target ada penambahan dua hingga tiga kursi. Jumlah ini rasanya bisa dicapai mengingat survei partai yang hasilnya cukup menggembirakan,” katanya saat ditemui di acara Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) tahun 2018. Kegiatan dilakukan di hotel Horison, Kebon Nanas, Kota Tangerang, Minggu, (7/10/18).

Pria asli Pinang ini mengaku terus lakukan konsolisasi di lapangan. Ia mengklaim kadernya tidak terpengaruh sama dinamika pilpres yang semakin menghangat.

Terpenting bagaimana meyakinkan masyarakat supaya memberikan suaranya untuk PDI Perjuangan.

Ia meyakini berita bohong atau hoax yang kini ramai hanya dominan di media sosial. Sementara di dunia nyata tidak ada. Semua berjalan baik tanpa ada persoalan yang berarti.

“Itu kan dunia maya yang ramai di medsos. Kita kerja di dunia nyata. Tugasnya turun ke bawah dan meyakinkan masyarakat kalau PDI Perjuangan sangat layak untuk dipilih,” ujarnya.

Mantan Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang ini sudah meminta agar kader maupun para caleg turun ke bawah untuk menyerap aspirasi masyarakat.

Jangan sampai ngaku kader PDI Perjuangan tetapi tidak tahu dinamika masyarakat.

Sisa waktu beberapa bulan ini harus betul dimanfaatkan agar dapat merebut hati rakyat.

“Fokus kita terjun ke rakyat, tidur bersama rakyat, dan menyerap aspirasi rakyat. Karena itu ideologi PDI Perjuangan,” ujar caleg Dapil Pinang-Cipondoh ini. (firda)

Berita Lainnya