Untuk Kepentingan Umum
Pemkot Tangsel

Ketua DPRD Tangsel Desak Pemerintah Rampungkan Proyek Gedung DPRD

Sejumlah mahasiswa menyegel bangunan gedung DPRD Tangsel yang diduga mangkrak, Senin (8/10/2018) saat aksi unjuk rasa di Jalan Raya Pahlawan Seribu, Setu Tangsel.

Ketua DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Muhamad Ramlie mengaku, dirinya juga sudah tak betah berkantor di gedung kontrakan. Selama satu periode duduk di parlemen proyek pembangunan gedung tak kunjung rampung.

“Ya enggak betah lah bro. Saya juga malu kalo ada kunjungan tamu dari luar gedungnya begini,” ungkapnya di gedung IFA, Jalan Raya Viktor, Buaran, Kecamatan Serpong, Senin (8/10/2018).

Politisi asal Partai Golkar itu tak sependapat bila dianggap bertopang dagu atas molornya proyek pembangunan gedung DPRD Kota Tangsel. Apalagi dirinya sudah 20 tahun dirinya berkecimpung dalam dunia birokrasi pemerintahan.

Ramlie bilang, dirinya mulai merintis jadi kepala desa. “Dari dulu perut saya sudah gendut,” ujar Ramlie.

Ia mengklaim telah meminta kepada Dinas Bangunan dan Penataan Ruang (DBPR) Kota Tangsel agar dapat merampungkan proyek pembangunan akhir tahun ini.

“Sudah dulu ya, maaf kalo ada kata yang kurang berkenan,” ujarnya menutup pembicaraan saat pendemo mengajukan pertanyaan. (den)

Berita Lainnya