Untuk Kepentingan Umum
Pemkot Tangsel

Polresta Tangerang Amankan 14 Motor dari Curanmor

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif menunjukkan sepeda motor yang diduga hasil kejahatan dua pelaku, Rabu (10/10/2018)

Polresta Tangerang mengamankan 14 unit sepeda motor berbagai merek dan tipe dari dua orang pelaku kejahatan jalanan tersebut.

Kini, 14 unit sepeda motor itu diamankan di Polresta Tangerang. Warga yang pernah menjadi korban pencurian pun dipersilahkan untuk datang dan mencocokkan dengan sepeda motornya yang hilang.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif membeberkan, 14 sepeda motor itu diamankan dari seorang pelaku berinsial berinisial TA alias BU dan seorang penadah berinisial HE di daerah Cimanggu, Pandeglang.

Keduanya merupakan pencuri sepeda motor jaringan Tangerang dan Lampung.

“Keduanya kami amankan atas dasar ungkap kasus pencurian sepeda motor di Jalan Raya Serang, Jayanti, beberapa waktu yang lalu,” ujar Kapolres, Rabu (10/10/2018)

Salah satu pelaku yang dibekuk petugas Senin (26/9/2018) itu pun dihadiahi timah panas oleh petugas di betis kanannya, karena mencoba melawan saat akan ditangkap.

“Salah satu pelaku mengancam petugas kami dengan mengeluarkan sebilah golok, kemudian diberikan tindakan terukur, ditembak dibagian betis kanannya,” tambahnya.

14 unit sepeda motor yang diduga hasil kejahatan itu diamankan di Mapolresta Tangerang sebagai barang bukti kejahatan kedua pelaku.

“Kami persilahkan bagi yang pernah kehilangan sepeda motor untuk mengecek ke Mapolresta Tangerang. Kami juga akan berkoordinasi dengan Polres Tangerang dan Metro Tangerang,” jelasnya.

Berita Lainnya