Untuk Kepentingan Umum
Pemkot Tangsel

Sosok Mayat Laki-laki Mengambang di Cisadane Bernama Asman

Mayat mengambang di sungai Cisadane.

Penemuan sesosok mayat mengambang di Sungai Cisadane menghebohkan warga Babakan, Kota Tangerang. Tiga hari sebelumnya dikabarkan ada warga hilang diduga terseret arus Sungai Cisadane.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta, warga yang hilang bernama Asman, 60 tahun. Warga asal RT 02 RW 03 Desa Sukamulya, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor, itu hilang di Sungai Cisadane.

“Tim Rescue Basarnas sempat turun ke Sungai Cisadane mencari korban,” ungkap Bagol, relawan dari OKP Ganespa, Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Kamis (18/10/2018).

Ia jelaskan, awalnya Asman keluar dari rumahnya sekitar pukul 11.00 WIB. Keluarga korban baru menyadari Asman belum kembali ke rumah hingga dilaporkan telah hilang.

Bagol jelaskan, berdasarkan keterangan dua orang saksi mata, Basuni, 55 tahun dan Opah 18 tahun sempat melihat Asman menuju arah sungai Cisadane.

Tim Rescue dari Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta bergerak menuju lokasi kejadian dengan menggunakan rescue car carrier dan palsar air untuk melaksanakan operasi pencarian dan pertolongan.

“Info dari Basarnas mayat itu A1 (pasti) Pak Asman” terang Bagol. (den)

Berita Lainnya