Untuk Kepentingan Umum
Pemkot Tangsel

Tawuran, Polsek Curug Amakan 8 Pelajar SMK di Tangerang

Ilustrasi tawuran (Ist)

Delapan pelajar dari dua sekolah di Kabupaten Tangerang diamankan di Polsek Curug. Pelajar tersebut berasal dari SMK Yupentek 2 Curug dan SMK Mandiri Panongan.

Kanit Reskrim Polsek Curug Iptu Totok Riyanto mengatakan, para pelajar itu diamankan setelah pihaknya mendapatkan informasi ada  sekitar 20 pelajar dari dua sekolah itu terlibat tawuran usai jam pulang sekolah sekitar pukul 18.00 WIB, di Jalan Legok – Curug, Kampung Candu, Desa Serdang Wetan, Legok, Kamis (18/10/2018).

“Kami lanngsung ke lokasi dan mengamankan delapan pelajar, meskipun pelaku utamanya berhasil lari,” ujar Totok, Jumat (19/10/2018).

Masih kata Totok, tawuran itu terjadi setelah dua kelompok pelajar itu janjian di lokasi. Warga yang kesal dengan kejadian itu pun turut mengejar para pelajar tersebut yang lari tunggang langgang ke area perkampungan saat mengetahui kehadiran petugas Kepolisian di lokasi.

“Kami juga mengamankan beberapa barang bukti sejenis parang dan celurit dan satu buah motor honda Spacy nopol B-6546-GCT yang ditinggal pemiliknya di TKP (Tempat Kejadian Perkara),” tambah Totok.

Delapan pelajar tersebut pun diberikan pembinaan agar peristiwa serupa tak terulang kembali.

“Kami berikan pembinaan agar mereka tidak kembali mengulangi perbuatan yang dapat merugikan diri mereka sendiri dan orang lain tersebut,” tutupnya.

Diketahui, untuk melerai aksi tawuran tersebut, Polsek Curug juga berkoordinasi dengan Polsek Legok, karena lokasi kejadian masuk di wilayah hukum Polsek Legok.

Berita Lainnya