Untuk Kepentingan Umum
Pemkot Tangsel

Pokja Wartawan Tangsel Salurkan Bantuan dari Donatur

Pokja Wartawan Harian Kota Tangerang Selatan menyalurkan pakaian layak pakai kepada para penggalang dana dalam bazar murah, Minggu (21/10/2018).

Masih dalam rangka peduli Palu-Donggala, Pokja Wartawan Harian Kota Tangerang Selatan menyalurkan pakaian layak pakai kepada para penggalang dana dalam bazar murah, di Lapangan Parkir RT 01/RW 002, Wadassari, Pondok Betung, Tangsel.

Cecep Supriatna selaku Sekjen Pokja Wartawan Harian Tangsel mengatakan, sebagian pakaian layak pakai ini adalah sumbangan dari para donatur yang datang ke kantor sekretariat pokja. Kemudian kami salurkan kepada pemuda Wadassari untuk dijual dan hasilnya disumbangkan untuk membantu korban bencana di Palu-Donggala.

“Semoga apa yang pihaknya lakukan ini dapat sedikit membantu meringankan beban para korban bencana” ucap Cecep, selaku Kordinator Liputan Serpongupdate.com pada Minggu (21/10/2019).

Sementara salah satu penggagas kegiatan, Indra mengatakan, bakti sosial bertema Senyum Kami Untuk Palu dan Donggala yang dilakukan oleh Satu Wadassari ini sebagai bentuk kepedulian kami untuk meringankan beban saudara kita beberapa waktu lalu.

“Kegiatan tersebut memiliki konsep menjual barang-barang “Preloved Branded” yang seluruh hasil penjualannya akan di donasikan ke sana. Dan Pokja Wartawan Tangsel ikut berpartisi dengan memberikan donasi berupa empat dus pakaian dewasa, saru dus sendal dan sepatu, satu dus pakaian anak serta beberapa mukenah,” ungkapnya.

Sedangkan teknisnya kata Indra, seperti berjualan biasa. “Nanti uangnya langsung dimasukin ke kotak pembayaran dan kita labelin harga fashion mulai dari Rp 5.000 sampai Rp 20.000,” bebernya.

Berita Lainnya