Untuk Kepentingan Umum
Pemkot Tangsel

Forwajar Deklarasi Dukung Jokowi-Ma’ruf Amin

Forum Warga Jakarta Raya (Forwajar) mendeklarasikan mendukung paslon capres-cawapres Joko Widodo-Ma’ruf Amin di restoran Mas Miskun, Senen, Jakarta Pusat, Sabtu (27/10/2018).

Fowajar menilai selama Jokowi menjabat programnya sudah bagus dan perlu dilanjutkan.

Koordinator Forwajar Ali Masdar Hasibuan mengatakan, forumnya lahir atas gagasan dari berbagai tokoh masyarakat, tokoh pemuda, birokrat, kemudian para pedagang tradisional. Seperti pedagang UMKM, pedagang kaki lima, pedagang asongan, dan pedagang kelontongan. “Kita bentuk wadah ini supaya ada aspirasi,” katanya.

Ia menegaskan, untuk memenangkan capres Jokowi-Ma’ruf amin pihaknya bakal mengkampanyekan program capres nomor urut 01 ini hingga ke tingkat RT/RW. Bahkan se-Jabodetabek.
Ia mengatakan, program Jokowi itu sudah bagus. Seperti di bidang infrastruktur dengan membangun berbagai jalan tol. Adanya akses jalan supaya distribusi pangan dan komoditi untuk rakyat kecil lancar. Sehingga masyarakat mudah mendapatkan kebutuhan pokok di mana saja.

Ia membantah harga-harga naik seperti yang ditudingkan cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno. Menurutnya, harga-harga tidak naik tapi daya beli masyarakat saja yang kurang.

Karenanya lewat program Jokowi soal akses permodalan dan KUR bakal ditingkatkan.

Sementara, tokoh pemuda Abdul Fatah mengungkapkan, bahwa pembangunan yang telah dilakukan Jokowi ini sudah bagus dan perlu dilanjutkan.

Masyarakat perlu mendukung dengan mengapresiasi dan merawatnya.

“Jangan hanya mengkritik tapan solusi,”katanya. (firda)

Berita Lainnya