Untuk Kepentingan Umum

TKK Siap Menangkan Jokowi-Maruf

Tim Kampanye Kota (TKK) Capres dan Cawapres Joko Widodo – KH Ma’ruf Amin, Kota Tangerang, Banten, hadiri Rakernas Tim Kampnye Nasional, Koalisi Indonesia Kerja (KIK) di hotel Empire, Surabaya, Jawa Timur. Rakernas digelar selama dua hari, Sabtu dan Minggu, 27-28 Oktober 2018.

Ketua TKK Jokowi-Ma’ruf Amin, H Bambang Suwondo menyatakan, Rakornas untuk pemantapan dan konsolidasi tim pemenangan, Joko Widodo- KH Ma’ruf Amin secara nasional. Acara diikuti oleh seluruh tim kampanye daerah KIK se Indonesia, baik provinsi maupun Kota/Kabupaten.

“Kita ingin tim pemenangan bergerak secara massif di seluruhnya Indonesia,” ucapnya.

Rakernas dibuka secara simbolis oleh Ketua Dewan Pengarah TKN, H.Jusuf Kalla yang juga Wakil Presiden, pada hari pertama, Sabtu, (27/10/18). Pembukaan juga diisi dengan sambutan dari ketua TKN Erick Tohir serta dihadiri Dewan Penasihat TKN, Hj Megawati Soekarnoputri.

Pada hari kedua, Minggu, (28/10/18), pengarahan langsung diberikan oleh Calon Presiden H. Joko Widodo dan ditutup oleh Calon Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin. Selain H Bambang Suwondo selalu ketua TKK KIK Kota Tangerang, didampingi Andri Permana, selaku sekretaris dan Suratmin selaku Dewan Pengarah tim kampanye.

“Paska rakernas, Kami (tim kampanye Kota Tangerang,red), akan segera melakukan konsolidasi kemenangan. Kemenangan itu hanya dapat diraih dengan satu syarat, yakni bersatunya seluruh tokoh agama, tokoh masyarakat, pemuda, partai politik koalisi dan relawan,” tandas Bambang.

Selanjutnya, tim kampanye KIK Kota Tangerang, akan berkoordinasi dengan seluruh elemen masyarakat untuk mengamankan hasil Rakernas TKN KIK di Surabaya.

“Kami berharap dapat dukungan dari seluruh elemen masyarakat Kota Tangerang. Maka kemenangan pasangan Joko Widodo- KH Ma’ruf Amin akan terwujud,” pungkasnya. (firda)

Berita Lainnya