Rumah duka Harvino, co-pilot yang bermukim di Blok F-19 Serpong Green Park 2, Ciater, Kecamatan Serpong.

Satu orang lagi data manifest korban pesawat Lion Air JT-610 yang jatuh berdomisili di Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Dodi Junaedi, 40 tahun, kediamannya di Jalan Sidup RT 04 RW 03 Nomor 48, Rempoa, Kecamatan Ciputat Timur, sudah ramai didatangi kerabat dan rekan sejawatnya.

Dodi tercatat sebagai Kepala Seksi Pidana Khusus Kejari Pangkal Pinang. Ia berencana terbang menuju tempat tugasnya setelah berlibur menengok orangtua di tanah kelahirannya.

“Saya atas nama keluarga besar Kejaksaan, turut berduka cita atas musibah yang menimpa sahabat kami saat akan berangkat menunaikan tugas,” ungkap Kajari Tangsel, Bima Suprayoga di rumah Dodi, Selasa (30/10/2018).

Menurut informasi yang berhasil dihimpun respublika.id, hingga kini sudah ada tiga orang korban Lion Air berdomisili di Kota Tangsel. Dua korban lainnya yakni, Harvino, co-pilot yang bermukim di Blok F-19 Serpong Green Park 2, Ciater, Kecamatan Serpong. Kemudian, Haris Budianto, pegawai Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan bermukim di Blok C Nomor 11 Cluster Emerald Terrace Bintaro Blok C Nomor 11, Kecamatan Pondok Aren.

“Kita doakan yang terbaik untuk Almarhum semoga husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Amin,” ungkap Bima. (den)