Untuk Kepentingan Umum
Pemkot Tangsel

Besok, Duel Duo Skuad Sepakbola Serang & Tangerang di Kelapa Dua

Stadion Sport Center di Kelapa Dua (Ist)

Porprov V Banten cabang olahraga (cabor) sepakbola telah memasuki babak final. 4 tim dari dua kota, yakni Tangerang dan Serang pun akan berlaga untuk merebut medali emas di cabang bergengsi ini. Pertandingan antara kesebelasan Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, Kabupaten Serang dan Kota Serang akan berlangsung di Stadion Sport Center, Kelapa Dua, Kamis (8/11/2018).

Di semifinal tersebut, skuad Kota Tangerang akan berhadapan dengan Kabupaten Serang pukul 13.00 WIB, sementara kesebelasan Kabupaten Tangerang akan berhadapan dengan Kota Serang pukul 15.00 WIB.

Keempat tim pun telah menyiapkan strategi untuk dapat mengungguli lawannya dan melaju ke babak final. Salah Satunya Kabupaten Tangerang yang mengklaim optimis meraih emas di cabor bergensi ini.

“Kami masih optimis meraih yang terbaik, persiapan dan strategi pun terus kita lakukan terhadap pemain,” ungkap Manajer Tim sepakbol Kabupaten Tangerang pada Porprov V Banten Daniel Ramdani.

Daniel menambahkan, pada laga sebelumnya, pertandingan digelar di Stadion Mini Cisauk dan di Swiss German University, kemudian untuk semifinal, pertandingan digelar di Sport Center, Kelapa Dua.

“Lapangan sepakbola, sesuai dengan standar dan harapan. pengamanan juga lebih mudah,” ungkapnya.

Sebelumnya tim Kabupaten Tangerang menang melawan Kabupaten Lebak dengan skor 1-0, kemudian kembali menang saat bertemu kesebelasan Kota Tangerang Selatan dengan skor akhir 1-0.

Berita Lainnya