Untuk Kepentingan Umum
Pemkot Tangsel

Ingin Mengakhiri Hidup Perempuan Ini Bakar Diri dan Minum Obat Sesak Nafas

Perempuan berinisial SW (39), berusaha mengakhiri hidupnya dengan membakar diri. Peristiwa itu terjadi di kontrakan di Jalan Sukma RT 06/01 No. 19, Kelurahan Serua, Ciputat, Tangsel, Selasa (6/11/2018).

 

Sebelum melakukan tindakan itu, istri dari DY, 39, juga berusaha meminum obat dengan cara ganjil, ia menenggak obat sesak nafas dengan dua botol air soda.

 

“Awalnya, SW, Selasa pagi kemarin sekitar pukul 07.30 WIB pergi berbelanja ke warung dekat kontrakannya, membeli dua botol minuman Sprite dan obat Neo Nafasin. Sesampainya di kontrakan SW, kemudian mencoba menenggak minuman ringan dan obat asma tersebut sekaligus,” AKP Alexander Yurikho, Kasat Reskrim membeberkan kronologi memilukan itu, Rabu (7/11/2018).

 

Menyaksikan tingkah sang istri yang ganjil itu, lanjut Alex, sang suami, yakni DY, pun menegur dan melarang SW melakukan tindakan tersebut. Namun nasihat sang suami itu tak digurbisnya, bahkan ia melakukan tindakan lebih nekat.

 

 

 

“SW kemudian mengambil minyak tanah di dalam botol air mineral dan sebuah korek api gas untuk kemudian menyiramkannya ke seluruh tubuhnya dan kemudian membakar dirinya,” terang Alex.

 

Sang suami pun kaget bukan kepalang, ia kemudian menarik istrinya dari dalam kontrakan dan berusaha memadamkan api yang berkobar membakar istrinya tersebut yang dibantu oleh para tetangganya.

 

Setelah diguyur air berkali-kali, api pun berhasil dipadamkan, namun tubuh perempuan itu melepuh hampir disekujur tubuhnya.

 

“SW kemudian dilarikan ke RSU Tangsel. Menurut keterangan salah seorang keluarganya, ia mengalami ada gangguan kejiwaan,” tandas Alex,

Berita Lainnya