Untuk Kepentingan Umum
Pemkot Tangsel

Kaki & Tangan Diikat, Pria ini Tewas Mengambang di Kali Pasar Kemis

Mayat pria mengambang di Kali Cadas Kukun, Pasar Kemis, Rabu (7/11/2018)

Warga Kampung Pangodokan Cemara, Kelurahan Kuta Bumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, dihebohkan dengan penemuan mayat pria yang ditemukan mengambang di Kali Cadas Kukun, Rabu (7/11/2018).

Mayat tersebut pertama kali dilihat oleh seorang karyawan PT MBS yang kebetulan sedang membersihkan halaman pabrik di dekat kali itu.

Korban diduga tewas karena dibunuh, karena saat dievakuasi oleh petugas, ditemukan sejumlah bekas kekerasan ditubuhnya.

“Diduga korban pembunuhan, namun kita pastikan setelah didapat hasil visum dari rumah sakit,” kata Kanit Reskrim Polsek Pasar Kemis Iptu Ferdo Elfianto saat dikonfirmasi.

Dibeberkan Ferdo, mayat tersebut memiliki ciri-ciri usia sekitar 40 tahun, berkulit putih, berbadan gemuk serta mengenakan atasan kemeja berwarna ungu motif garis-garis merek Hardy Amies London, serta celana panjang kain berwarna cokelat.

“Ditubuhnya ditemukan ada bekas tanda kekerasan, leher tersayat hingga batang tenggorokan putus, dan luka lebam dibagian kepala sebelah kiri dan belakang,” tambahnya.

Lanjut Ferdo, pihaknya tidak didapati identitas korban dari saku celana maupun kemeja korban, sementara saat ditemukan, korban juga diikat dengan tali pada kaki dan kanan.

“Badan mayat dikasih pemberat dengan batu yang terbungkus dalam karung dan terikat pada tangan sebelah kanan serta kaki sebelah kanan,” jelasnya.

Diduga, pria itu korban pembunuhan, namun pihak kepolisian masih menunggu hasil visum dari pihak rumah sakit.

“Diduga korban pembunuhan, namun kita tunggu saja hasil visum pihak RSU Kabupaten Tangerang,” tandasnya.

Berita Lainnya