Duo Sepakbola Tangerang Melaju ke Final Porprov V Banten

oleh -
Laga semifinal kesebalasan Kabupaten Tangerang versus Kabupaten Serang di Stadion Sport Center, Kelapa Dua, Kamis (8/11/2018)

Laga final cabang olahraga (cabor) sepakbola akan menjadi momen bersejarah dalam perhelatan Porprov Banten. Pasalnya, duo skuad Tangerang akan bertanding habis-habisan untuk memperoleh posisi nomor satu dan membawa pulang medali emas.

Duo Tangerang itu yakni Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang. Saudara serumput ini melaju ke babak final setelah berhasil unggul atas lawannya yang juga duo Serang di babak semifinal di Stadion Sport Center, Kelapa Dua, Kamis (8/11/2018).

Skuad Bayi Ajaib (Kota Tangerang) yang bertanding lebih awal melawan kesebelasan Kota Serang memetik kemenangan 2-0 atas Kota Serang. Goal pertama untuk Kota Tangerang tercipta dimenit 45+2 oleh Dean Nurani, kemudian disusul oleh goal berikutnya dibabak kedua pada menit ke 65 melalui Akbar Eka Putra.

Sementara, skuad Pendekar Cisadane yang bertanding ditempat yang sama hanya mampu memetik satu goal yang dipersembahkan Muhamad Husni Mubarak dimenit ke 45. Kota Serang sebagai rival tim asuhan pelatih Muhamad Ilham ini menghentikan langkah kesebelasan Kota Serang untuk melaju ke final dan harus cukup puas memperebutkan posisi ketiga melawan saudara tuanya, Kabupaten Serang yang akan digelar Jumat (9/11/2018) pukul 13.30 WIB di Stadion Sport Center, Kelapa Dua.

Daniel Ramadhani, selaku Manager Tim Sepakbola Kabupaten Tangerang mengaku merasa lega atas hasil pertandingan anak asuhnya yang berhasil melaju ke final.

“Alhamdulillah kita bisa sampai difinal dan akan bertemu dengan Kota Tangerang, ini Derbi yang kesekian kalinya dan yakin Kabupaten Tangerang akan meraih emas dalam final besok,” ujarnya.

Laga final tersebut akan berlangsung di Stadion Sport Center, Kelapa Dua, Jumat (9/11/2018) pukul 15.30 WIB usai pertandingan perebutan posisi ketiga antara Kota Serang vs Kabupaten Serang.

Share this...
Print this page
Print