Untuk Kepentingan Umum
Pemkot Tangsel

BNI Berbagi Ambulans untuk Mitra Bandara Soeta

Bank Negara Indonesia (BNI) terus melakukan sejumlah terobosan guna meningkatkan pelayanan kepada konsumen. Sebagai salah satu BUMN terbesar di negeri ini, layanan yang diberikan tentunya langsung dirasakan betul oleh konsumen.

Nah, guna mewujudkan hal tersebut, akhir pekan lalu, BNI memberikan satu unit ambulans. Penyerahannya langsung kepada Polres Bandara Soekarno-Hatta untuk dapat dimanfaatkan oleh masyarakat. Tentunya melalui pihak kepolisian untuk dapat dirasakan warga .

Kegiatan itu menjadi bukti BNI Berbagi karena pelayanan yang di berikan BNI bukan hanya kepada nasabah yang semata mengambil keuntungan tapi merupakan tanggung jawab sosial perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR).

CEO PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Wilayah Jakarta BSD, Hasan Gazali Pulungan mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari BNI Berbagi.

Penyerahan satu unit ambulanse dan fasilitasnya dilakukan oleh Hasan Gazali Pulungan kepada Kapolres Kota Bandara Soeta Kombes Viktor Togi Tambunan, Jumat (9/11), sebagai mitra BNI dan juga dihadiri oleh stakeholder area Bandara.

Diantaranya kantor otoritas Bandara wilayah 1 Bandara Soetta ,Executive General Manager KCU BSH, Kantor Imigrasi Kelas 1 Utama Soekarno Hatta, Balai Besar Karantina Ikan dan Tumbuhan Bandara Soetta dan Balai kesehatan Pelabuhan Bandara Soekarno Hatta.

Ia mengatakan, BNI memiliki visi menjadi Bank yang unggul ,terkemuka dan terdepan dalam layanan dan kinerja ,salah satu misinya adalah berkomitmen untuk selalu meningkatkan dan tanggung jawab kepada lingkungan dan komunitas. “Harapannya dengan pemberian ini ambulans ini menjadi bagian dari perhatian BNI kepada masyarakat. Kita ingin ambulans ini bisa digunakan dengan sebaik mungkin,” ujarnya.

Hasan yakin adanya bantuan ini akan sangat bermanfaat untuk masyarakat. Apalagi ambulans sangat dibutuhkan oleh warga. Terutama bantuan ambulans yang diserahkan merupakan hasil koordinasi dengan BNI pusat. Alhasil setelah melalui proses administrasi, bantuan melalui dana CSR ini, dapat direalisasikan.

“Hal ini merupakan bentuk kepedulian BNI terhadap masyarakat, untuk hal ini, di bidang kesehatan. Semoga ambulance ini dapat membantu dan juga bermanfaat bagi masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu Kepala Cabang BNI Tangerang Yahya Marwazi menjelaskan bantuan yang disalurkan melalui Polres Bandara Soekarno-Hatta merupakan bentuk sinergitas antara dua lembaga pemerintah. Apalagi dipusat juga sudah ada kerjasama antara BNI dengan Polri. “Ini yang kita terus dorong agar bantuan ini dapat benar-benar bermanfaat. Terutama dalam bidang layanan kesehatan,” katanya.

Kapolres Bandara Soekarno-Hatta Kombes Viktor Togi Tambunan mengapresiasi BNI yang telah memberikan bantuan ambulans melalui program CSR nya. Kata dia, ambulans ini sangat dibutuhkan untuk layanan kesehatan. Terutama di area Bandara Soetta.

“Bantuan ambulans sangat membantu kegiatan sosial kemasyarakatan. Semoga dapat dimanfaatkan sebaik mungkin,” imbuhnya. (firda)

Berita Lainnya