Zaki Sumringah, Kabupaten Tangerang Juara Umum Porprov V Banten

oleh -
Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar (kaos putih) didampingi Wakil Bupati Mad Romli dan Sekda Maesyal Rasyid mengangkat piala juara umum Porprov V Banten, Minggu (11/11/2018)

Wajah Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar berseri-seri saat digelar seremoni penutupan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) V Banten di Sport Center, Kelapa Dua, Minggu (11/11/2018).

Sumringahnya wajah orang nomor satu di Kabupaten Tangerang itu karena selain tuan rumah, Kabupaten Tangerang juga meraih predikat juara umum.

Sebanyaj 218 medali emas, 189 medali perak dan 145 medali perunggu diraih kontingen Kabupaten Tangerang dari satu pekan perhelatan olahraga tingkat Banten itu.

“Allhamdulillah Kabupaten Tangerang menjadi juara umum di Porprov V Banten ini. Ini semua hasil kerja keras kita semua,” ungkapnya.

Zaki mengklaim, keberhasilan Kabupaten Tangerang itu karena semakin baiknya pembinaan olahraga di Kabupaten yang telah memiliki gedung olaharaga (Gor) mini di tiap kecamatannya itu.

“(Tentunya ini) berkat pembinaan Dinas Pemuda dan Olahraga, KONI dan semua pihak di masing-masing cabang olahraga,” tambahnya.

Zaki berpesan, prestasi tersebut dapat dipertahankan bahkan terus ditingkatkan. Sehingga, Kabupaten Tangerang menghasilkan atlet-atlet handal yang akan mengharumkan nama daerah bahkan bangsa Indonesia.

“Dan mudah-mudahan Kabupaten Tangerang di ajang Proprov berikutnya kembali menjadi juara umum kembali,” tandasnya.

Share this...
Print this page
Print