Untuk Kepentingan Umum
Pemkot Tangsel

Empat Tim Voli Berlaga di Kejurnas

Sebanyak empat tim bola voli asal Banten berlaga di kejuaraan nasional (Kejurnas) bola voli antar klub divisi l tahun 2018 yang digelar di GOR Ahmad Dimyati, Kota Tangerang.

Kejurnas bola voli berlangsung dari Senin (12/11) sampai Minggu (18/11).

Ketua Umum PBVSI Kota Tangerang Marsudi Haryoputro mengatakan, Kota Tangerang dipercaya sebagai tuan rumah kejurnas. Karenanya memanfaatkan semaksimal yang ada.

“Dari soal fasilitas GOR dan lainnya,” katanya saat konfrensi pers di sekertariat PBVSI Kota Tangerang, Minggu (11/11).

Ia mengatakan, kejurnas diikuti tim bola voli putra dan putri. Sebanyak 16 tim bola voli putra dan 17 tim putri. Daerah yang mengkuti yakni Aceh, Jakarta, Gorontalo, Jawa Timur, Papua, Jawa Tengah, Jawa Barat, Sumatera Selatan, DI Yogyakarta, Kalimantan Timur, Sumatera Barat, dan Riau.

Marsudi mengungkapkan, saat ini kekuatan tim merata. Seperti tim-tim dari luar Jawa sudah banyak yang bagus.

Jadi perlu diwaspadai semuanya dan tim asal Banten diharapkan lebih baik.

Sementara, Ketua Harian PBVSI Kota Tangerang Ngadino mengatakan, ada peningkatan jumlah tim dalam kejurnas tahun ini. Sebelumnya hanya 14 tim dari daerah. “Jadi sekarang sangat antusias,” katanya.

Ia mengungkapkan, hari pertama kejurnas dibuka gratis untuk masyarakat. Adapun tim bola voli dari Banten yang berlaga yakni Benteng Muda Tangerang, Gajah Tunggal, Ivosa, dan Optima. (setia/firda)

Berita Lainnya