Untuk Kepentingan Umum

Di Usia Kota Tangsel Ke-10, Airin Berharap Warganya Makin Sejahtera

Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany. (foto : istimewa)

Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany menyatakan harapan Kota Tangerang Selatan yang sudah ia pimpin selama delapan tahun itu. Airin berharap masyarakat Kota Tangsel menjadi lebih sejahtera di bawah tampuk kepemimpinannya.

“Dalam konteks perjalanan sebuah kota atau wilayah, seiring bertambahnya usia, harapannya adalah kota tersebut akan semakin baik, perekonomiannya semakin meningkat, warganya semakin sejahtera, kehidupan sosialnya semakin kondusif dan lingkungannya semakin asri,” ucap Airin dalam sambutannya rapat paripurna di gedung baru DPRD Kota Tangerang Selatan, Jalan Raya Puspiptek Setu Tangerang Selatan, Senin (26/11/2018).

Dalam sambutan khususnya di rapat paripurna Satu Dekade Tangsel, Airin mengajak seluruh instansi untuk menghargai sebuah proses serta terlibat dalam pembangunan Tangsel.

“Mari kita semua untuk senantiasa meneguhkan optimisme dalam upaya mencapai apa yang menjadi tujuan awal pembentukan kota yang kita cintai ini,” ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, dalam rangka satu dekade Kota Tangerang Selatan, DPRD dan Pemerintah setempat menggelar rapat paripurna di gedung baru DPRD Kota Tangerang Selatan, Jalan Raya Puspiptek Setu Tangerang Selatan, Senin (26/11/2018).

Rapat ini merupakan kali pertamanya digelar di gedung baru DPRD setelah kurang lebih empat tahun proyek pembangunan gedung DPRD bergulir.

Rapat dihadiri oleh jajaran Pemkot Tangsel dan DPRD Kota Tangsel, adapun instasi dan tamu undangan lainnya turut hadir dalam perkenalan gedung baru DPRD sekaligus perayaan HUT Tangsel ke-10.

Pemerintah Provinsi Banten diwakili Wakil Gubernur Banten, Andika Hazrumy juga ikut dalam rapat paripurna tersebut.

Penggunaan gedung baru DPRD Tangsel baru hanya akan digunakan untuk rapat paripurna saja, pasalnya belum semua pembangunan di gedung megah ini rampung.

Rencananya, Januari 2019 seluruh aktivitas DPRD baru akan dipindahkan ke gedung baru ini setelah sebelumnya menempati sementara Gedung IFA di Jalan Viktor, Serpong, Tangerang Selatan. (den)

Berita Lainnya