Untuk Kepentingan Umum

Banyak Raih Penghargaan, PDAM TB Bikin Bangga Warga Kota Tangerang

4

Perusahaan Daerah Air Minum ( PDAM ) Tirta Benteng Kota Tangerang menerima penghargaan di bidang Keterbukaan Informasi Publik (KIP) dari Komisi Informasi Provinsi Banten.

Perusahaan yang dinakhodai oleh Sumarya ini meraih juara pertama untuk kategori BUMD. Sementara peringkat kedua diraih PDAM Lebak,  dan peringkat ketiga diraih PDAM Pandeglang.

Penghargaan yang kedua kalinya di tahun 2018  diserahkan  Asisten Administrasi Umum Provinsi Banten Syamsir Alam dalam acara Anugerah Keterbukaan Informasi Publik (KIP) di Aula Pendopo Gubernur Banten, Jumat (30/11/2018).

Usai menerima penghargaan, Asisten Humas dan Pengaduan PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang Ichsan Sodikin mengatakan, rasa syukurnya atas penghargaan yang kedua ini di tahun 2018.

“Tahun 2017 PDAM TB mendapatkan peringkat 3 dan sekarang, alhamdullilah di tahun 2018 kita meraih peringkat pertama,  ini merupakan pencapaian hasil kerja keras kita dalam hal keterbukaan informasi, ” ujar ichsan.

Sementara itu,  Sekda Kota Tangerang Dadi Budaeri yang ikut menghadiri acara penganugerahan tersebut juga mengucapkan selamat dan memberikan apresiasi kepada PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang atas penghargaan yang diraih untuk kedua kalinya.

“Selamat atas penganugrahan Informasi terbaik untuk tingkat Provinsi Banten, mudah – mudahan ini menjadi pendorong semangat dan semoga PDAM tirta benteng menjadi lebih Sehat,” ujarnya.(setia)

Golkar Kota Tangerang
You might also like
Loading...