Untuk Kepentingan Umum

Seorang Remaja Ditemukan Gantung Diri di Ciputat

35
Mayat korban ditemukan menggantung terikat tali, Jumat (30/11/2018) di Kp Tegal Rotan Kelurahan Sawah Baru, Ciputat,Tangsel.

Seorang remaja berinisial IS (19) tewas meregang nyawa akibat gantung diri di rumahnya, Jumat (30/11/2018) di Kp Tegal Rotan Kelurahan Sawah Baru, Ciputat,Tangsel.

Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho mengatakan mayat pemuda naas itu pertama kali ditemukan ibunya tewas tergantung tali.

“saksi (ibu korban) kaget melihat anaknya sudah tergantung tidak bergerak di kamar mandi,” ungkap Alex saat dikonfirmasi.

Alex menjelaskan saat kejadian, ibu korban sedang berada di rumah, ibu korban merasa curiga karena korban ke kamar mandi sangat lama.

“maka saksi (ibu korban) berniat melihat korban ke kamar mandi, sesampainya di kamar mandi saksi mendengar air kran bunyi, saksi memanggil manggil korban namun tidak ada respon, saksi pun mendorong pintu kamar mandi,” tuturnya.

Hingga saat ini polisi belum mengetahui motif bunuh diri tersebut, polisi akan melakukan visum dan mengumpulkan keterangan para saksi. (den)

Golkar Kota Tangerang
You might also like
Loading...