Untuk Kepentingan Umum

Dua Jam Diguyur Hujan, Sebuah Panggung di Lapangan Sunburst Roboh

57
Hujan yang mengguyur Kota Tangerang Selatan, Selasa (11/12/2018) mengakibatkan sebuah panggung hiburan di lapangan Sunburst BSD roboh. 

Sebuah panggung hiburan roboh akibat hujan deras yang mengguyur Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (11/12). Panggung yang berada di Lapangan Sunburst Serpong itu direncanakan untuk perayaan ulang tahun salah satu televisi nasional pada 14-16 Desember.

Ambon, salah satu pekerja panggung, mengatakan, panggung roboh akibat kain terpal di atasnya  tak kuat menahan air saat hujan terjadi. Akibatnya tiang penyangga panggung patah dan bagian atas panggung roboh.

“Awalnya hujan deras. Air tertumpuk di atas terpal. Terpal tak kuat menahan air dan penyangga pangung patah,” kata dia di lokasi kejadian.

Pria yang merupakan salah satu pekerja panggung itu mengatakan, saat kejadian, hujan turun deras disertai angin kencang. Menurut dia, robohnya panggung itu terjadi sekitar pukul 15.30 WIB.

“Itu karena gak kuat nahan air saja,” kata dia.

Menurut dia, tak ada korban jiwa akibat kejadian itu. Padahal, ada beberapa orang yang sempat berteduh di bawah panggung saat hujan. 

“Pas jatuh, langsung pada teriak memperingatkan. Mereka langsung kabur semua,” kata dia.

Tak hanya menyebabkan panggung roboh, hujan yang merata di seluruh wilayah Tangsel itu juga menyebabkan beberapa ruas jalan banjir. Banjir terjadi di Jalan Raya Serpong setelah hujan sekitar 2 jam. (den)

Golkar Kota Tangerang
You might also like
Loading...