Untuk Kepentingan Umum

Zaki Lantik Anggota TP PKK Masa Bakti 2018-2023

3

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melantik anggota Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Tangerang, masa bakti tahun 2018-2023 bertempat di Pendopo Bupati Tangerang, Rabu (12/12/2018).

“Saya berharap semoga tim Penggerak PKK bisa mampu mewujudkan peranannya sebagai motivasi atau dinamisator masyarakat untuk tumbuh dan berkembang, mewujudkan keluarga-keluarga sehat, sejahtera, maju, mandiri dan dapat menjadi institusi yang handal di Kabupaten Tangerang,” ucap Zaki.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kabupaten Tangerang Yuli Zaki Iskandar mengatakan, dirinya berharap kepada anggota tim TP PKK yang baru agar aktif melakukan pembinaan-pembinaan ke kecamatan, desa dan kelurahan serta membangun motivasi dan kesadaran masyarakat guna lebih mengetahui keberadaan dan tujuan gerakan PKK agar bisa ikut terlibat secara aktif dalam berbagai kegiatan PKK.

“Terus kompak PKK Kabupaten Tangerang, terbukti semua berperan aktif hingga meraih prestasi baik ditingkat provinsi hingga nasional,” ungkapnya.

Golkar Kota Tangerang
You might also like
Loading...