Untuk Kepentingan Umum

Diva Pamulang Punya Manager Baru

149
Manager Diva Family Karaoke Pamulang Sri Mulyati berjabat tangan dengan Cahyanto yang undur diri dari karaoke tersebut.

Diva Karaoke Family Pamulang kini punya manager baru. Namanya Sri Mulyati. Perempuan 27 tahun ini menjadi orang nomor satu di karaoke Diva mengantikan posisi Cahyanto. Sejumlah aturan baru untuk mendongkrak Diva Karoke Familiy Pamulang sudah dipersiapkan Sri. Seperti peningkatan layanan, potongan diskon, hingga menggelar promo-promo di sejumlah wilayah.

Ia mengaku promo-promo andalan akan mulai diterapkan tahun depan. Misal diskon bagi member, peningkatan fasilitas layanan. Terutama masalah kebersihan dan kenyamanan pengunjung.

“Saya akan menampilkan wajah Diva Pamulang yang lebih segar,dinamis, dan menyenangkan. Ini bagian dari strategi untuk menarik pelanggan agar lebih banyak lagi datang ke Diva,” katanya, Sabtu (15/12).

Sri optimis dengan memberikan sejumlah promo akan meningkatkan jumlah pengunjung. Citra sebagai karaoke keluarga akan lebih melekat kepada Diva Pamulang. Ketatnya persaingan bisnis karaoke mau tidak mau harus ada penyegaran dan perubahan strategi pasar.

Sebagai karaoke keluarga, citra tersebut harus lebih melekat lagi. Fasilitas karaoke, seperti jumlah lagu yang lebih diperbanyak pun akan coba dipenuhinya. Kelengkapan ini juga akan menjadi daya tarik agar pengunjung bisa lebih nyaman lagi datang.

“Ini yang akan coba saya lakukan tahun depan. Mudah-mudahan dengan sejumlah perubahan akan berimbas terhadap pendapatan Diva,” ujar ibu satu anak ini.

Sementara itu, mantan Manager Diva Pamulang Cahyanto yakin dengan kepemimpinan Sri akan membawa Diva lebih baik lagi. Apalagi Sri bukan orang baru di dunia bisnis karaoke. Sebagai orang yang sangat berpengalaman tentunyai a punya strategi khusus  menjadikan Diva Pamulang sebagai referensi karaoke yang menarik dan dinikmati.

“Tentunya Diva Pamulang dengan  manager baru akan lebih bagus lagi. Harapan saya fasilitas dan layanan yang ada bisa memuaskan pengunjung. Jika sudah puas, tentunya pengunjung akan berbondong-bondong datang,” ujarnya. (firda)

Golkar Kota Tangerang
You might also like
Loading...