Untuk Kepentingan Umum

Polisi Berhasil Bekuk Pelaku Pembunuhan Penonton Konser di Tangsel

34
Polisi amankan sejumlah remaja para pelaku pembunuhan seorang penonton sebuah konser di Tangsel.

Aparat Polres Tangerang Selatan (Tangsel) dan Polsek Serpong berhasil mengungkap kasus tewasnya seorang penonton konser musik yang ditebas celurit oleh sekelompok ABG di bilangan Jalan Raya Serpong, Pondok Jagung, Tangsel.

Satu korban tewas itu adalah Anwar (19) asal Teluk Naga, Tangerang, yang dicegat selepas menonton konser musik, dan dibacok menggunakan celurit oleh ADP (17), serta perbuatan penganiayaan lain dari 10 orang temannya ADP.

ADP, pelaku utama mencegat truk yang ditumpangi korban usai nonton konser di Lapangan Sunburst, Kecamatan Serpong.

Terungkap pelaku dan korban pembunuhan di Jalan Raya Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) berasal dari fans grup musik yang saling berbeda.

“Motif aksi kejahatan ini karena dendam,” kata Kapolres Tangerang Selatan (Tangsel), AKBP Ferdi Irawan saat gelar perkara di kantornya, Lengkong Gudang Timur, Serpong, Selasa (18/12/2018).

Menurutnya, ADP dendam lantaran akhir November kemarin usai pulang menonton konser musik di Pondok Cabe, Kecamatan Pamulang, dicegat gerombolan remaja pelaku yang mengaku berasal dari fans grup musik lainnya. Handphone miliknya pun diambil.

Ferdi bilang, ADP pun akhirnya berniat melakukan pembalasan. Ia bersama teman-temannya mencegat truk yang ditumpangi Yanuar Ibrahim (19) dan langsung mengayunkan celurit ke arah paha korban.

Sementara teman-teman ADP ikut menimpuki rombongan korban menggunakan batu. Pelaku langsung mengambil handpone milik korban yang sudah jatuh terkapar.

“Motif pelaku memang balas dendam. Jadi mereka tidak menargetkan siapa yang diincar. Artinya siapa saja yang mereka lihat dan dianggap sebagai fans grup band lainnya,” tutup Ferdi. (den)

Golkar Kota Tangerang
You might also like
Loading...