Untuk Kepentingan Umum

Pucuk Cool Jam 2019 Mencari Bakat Terpendam dari Tangerang

29
Konferensi pers Pucuk Cool Jam 2019 di daerah Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (18/12/2018).

Pucuk Cool Jam merupakan salah satu ajang kreativitas terbesar bagi anak-anak muda Indonesia yang memiliki minat dan bakat di bidang seni kembali digelar oleh Teh Pucuk Harum di 2019.

Sejak pertama kaIi dilaksanakan pada tahun 2016 hingga 2018, Pucuk Cool Jam telah berhasil menjaring talenta-talenta kreatif di tingkat sekolah menengah atas di beberapa kota besar di Indonesia.

Pada tahun 2018 sebanyak 4O sekolah yang berada di wilayah Jabodatabek, Bandung, dan Cirebon telah mendapat giliran untuk tampil di gelaran roadshow Pucuk Cool Jam 2018.

Untuk menjangkau lebih luas Iagi anak-anak muda yang ingin mengembangkan minat dan bakatnya, Pucuk Cool Jam 2019 akan digelar di lebih banyak kota di Indonesia salah satunya Tangerang.

“Dengan tema COOLaboration Unlocked yang kami bawa di tahun 2019 diharapkan dapat membangkitkan semangat kolaborasi yang lebih erat di kalangan para peserta sehingga dapat melahirkan ide-ide kreatif dan suguhkan aksi terbaik di panggung #staycooleresh,” ujar Erick Harijanto selaku Marketing Manager Teh Pucuk Harum saat konferensi pers di daerah Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (18/12/2018).

Pucuk Cool Jam 2019 membuka pendaftaran melalui digital audition yang telah dibuka sejak tanggal 12 November 2018 yang akan berakhir pada 12 januari 2019. Melalui platform tersebut diharapkan semakin banyak anak-anak muda di sekolah menengah atas maupun sekolah kejuruan yang dapat memamerkan bakat mereka sena mendaftarkan sekolahnya untuk dapat dikunjungi Pucuk Cool Jam 2019.

“Jadi para siswa wajib menyiapkan satu cover lagu dari musisi Iokal maupun Internasional yang mereka sukai dan mengirimkan materi Iagu mereka melalui website www.pucukcooljam.com, Tidak terbatas hanya Penampilan kesenian dalam bermusik saja, ekstrakurikuler favorit perwakilan tiap-tiap sekolah juga akan kembali ditantang untuk berkreasi dan unjuk kemampuan sesuai dengan ciri khas masing-masing ekstrakurikuler yang dimiliki,” imbuhnya.

Pada tahun 2018, SMAN 4 Tangerang Selatan yang diwakili oleh Band D’Synthetic berhasil meraih Pemenang Pucuk Cool Jam 2018 Kategori Band dan SMAN 4 Tangerang Selatan melalui ekstrakurikuler Tari Saman berhasil meraih juara 2 dalam kategori ekstrakurikuler.

“Dengan menjangkau lebih banyak kota di Indonesia, kami berharap ajang Pucuk Cool Jam Jam 2019 ini tidak hanya dijadikan sebagai ajang mengembangkan kreativitas bagi seluruh peserta, namun semua penonton yang hadir nantinya juga dapat menjadikan Festival Pentas Seni ini sebagai wadah berkreativitas anak muda,” tuturnya.

Golkar Kota Tangerang
You might also like
Loading...