Untuk Kepentingan Umum

Jazuli Abdillah Panen Doa dan Dukungan untuk Melenggang ke DPRD Banten

77
Caleg Partai Demokrat Jazuli Abdillah bersama Ustad Al Habsy

Dorongan kepada Ahmad Jazuli Abdillah maju sebagai calon legislatif DPRD Provinsi Banten mengalir dari mana-mana. Kali ini dari dai kondang dan ribuan masyarakat saat acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Sudimara Selatan, Ciledug, Rabu (19/12/2018).

Pernyataan dukungan dan doa disampaikan langsung Ustad Al Habsyi bersama dengan Habib Nabiel Syauqi Al-Qadri.

Dalam ceramahnya yang hampir 2 jam tersebut, dai yang sering tampil di televisi ini menyatakan, bahwa Jazuli adalah sosok yang baik dan punya integritas serta mampu mengemban amanah masyarakat.

“Hadirin sekalian, negeri ini rusak bukan karena banyaknya orang jahat, tapi karena orang-orang baik tidak mau tampil merubah keadaan. Bahkan, terkadang bapak ibu sekalian tidak mau datang ke TPS untuk memilih orang yang baik,” kata Ustad Al Hasby.

Selanjutnya Al Hasby memperkenalkan sosok Jazuli Abdillah dengan mempersilahkan berdiri di hadapan jamaah.

“Nama lengkapnya Ahmad Jazuli Abdillah, tolong diingat nomor urut satu dari Partai Demokrat, beliau adalah sosok yang baik dan punya integritas serta akan mampu mengemban amanah masyarakat. Kita do’akan semoga beliau terpilih, Aamiin,” ajak Al-Habsyi seraya disambut ucapan aamiin dari ribuan jamaah yang hadir.

Diketahui, Jazuli adalah Ketua Ikatan Cendekiawan Muslim se-Indonesia (ICMI) Kota Tangerang yang juga Staf Ahli Gubernur Banten, Wahidin Halim.

Sehari-hari aktivitasnya adalah sebagai dosen di beberapa perguruan tinggi dan aktivis sosial yang telah banyak berkiprah di masyarakat.

Belakangan, pada Hari Guru Nasional 2018, Jazuli mendapatkan anugerah pendidikan sebagai salah satu tokoh yang peduli terhadap guru dan pendidikan di Provinsi Banten.

Sementara, salah satu ulama setempat, KH Ardaman Kusuma sangat sependapat dengan Ustadz Al-Habsyi terkait dukungannya buat Jazuli untuk menjadi anggota DPRD Provinsi Banten dari Daerah Pemilihan (Dapil) Ciledug, Larangan, Karang Tengah, Pinang dan Cipondoh.

“Sosok Jazuli sudah tidak asing bagi masyarakat Ciledug dan sekitarnya, peran dan pengalamannya sudah teruji. Terlebih, Jazuli sudah sangat lama mendampingi Pak WH sejak menjadi Sekda, Walikota 2 periode sampai sekarang menjadi Gubernur Banten,” katanya.

Ia menegaskan, bahwa
Jazuli adalah anak muda yang selama ini berada dibalik kesuksesan program-program WH yang berpihak pada masyarakat, terutama soal pendidikan dan kesehatan. Jadi wajar dan sudah selayaknya bila masyarakat mendukungnya.(Setia)

Golkar Kota Tangerang
You might also like
Loading...